Kegagalan Liga Champions Masih Hantui Messi

Rintani Mundari, Jurnalis · Rabu 30 Mei 2012 23:22 WIB
https: img.okezone.com content 2012 05 30 261 638606 QsAdmssZH2.jpg Lionel Messi. (Foto: Getty Images)

BUENOS AIRES – Lionel Messi akhirnya angkat suara perihal pengunduran diri Josep Guardiola beberapa waktu lalu. Bintang Barcelona itu mengaku masih sedih dengan keputusan pelatih berusia 41 tahun tersebut.

 

“Kami memiliki masa-masa yang luar biasa selama kurun waktu empat musim, kami berhasil memenangkan banyak gelar juara,” kata Messi seperti dilansir The World Game, Rabu (30/5/2012).

 

Messi optimistis kepada Tito Vilanova yang didaulat menggantikan posisi Guardiola akan dapat meneruskan kesuksesan pelatih sebelumnya, saat ia resmi menukangi salah satu klub terbaik di Dunia. Namun, Messi menilai Tito harus bekerja ekstra keras demi menyamai rekor Guardiola.

 

“Ini tentu tidak akan mudah untuknya, setelah apa yang berhasil diraih Pep. Tetapi mereka melakukan semuanya bersama dan Tito berperan penting selama beberapa tahun terakhir,” sambungnya.

 

Messi yang sukses mencetak 73 gol di seluruh kompetisi selama musim ini, mengaku masih kecewa akan kegagalan Blaugrana pada Liga Champions kemarin. “Kami selangkah lagi memenangkan Liga Champions, tapi saya kecewa karena akhirnya kami harus gagal,” tandasnya.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini