Milan Kembalikan Pemain Pinjaman

Rintani Mundari, Jurnalis · Kamis 24 Mei 2012 16:47 WIB
https: img.okezone.com content 2012 05 24 47 634990 MwK950sI4b.jpg Salah satu pemain yang akan dikembalikan, Maxi Lopez. (Foto: Daylife)

MILAN – Usai melepas para pemain veteran, AC Milan juga dipastikan akan memulangkan para pemain dengan status pinjaman musim ini. Alberto Aquilani dan Maximiliano López atau yang biasa dikenal Maxi López diyakini akan segera kembali ke klub masing-masing.

 

Rossoneri dengan tegas menyatakan tidak akan membeli Aquilani secara permanen. “Kami tidak akan menggunakan opsi kami untuk membeli Aquilani sebelum 31 Mei nanti,” ucap Wakil Presiden AC Milan Adriano Galliani, seperti disitat Goal, Kamis (24/5/2012).

 

“Kami baru akan membuka kembali diskusi dengan pihak Liverpool pada Juni mendatang,” sambungnya.

 

Hal senada juga diungkapkan Galliani mengenai status Maxi López, Galliani menegaskan dia tidak akan dipatenkan setelah masa pinjaman selama enam bulan dari Catania usai. Meski sukses tampil cemerlang selama kompetisi musim lalu.

 

“Kami puas dengan apa yang telah dilakukannya, tetapi sekal lagi, kami tidak akan mempermanenkannya. Maxi akan kami pulangkan ke Catania,” tandasnya.

 

Aquilani sejatinya merupakan pemain The Reds yang dipinjamkan ke Milan pada awal musim 2011 lalu. Ia mencetak satu gol dalam 23 penampilannya, sedangkan López baru bergabung di San Siro pada 2012, mencetak satu gol dalam 8 penampilan.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini