"Milan Mampu Kalahkan Juventus!"

Sebastianus Epifany, Jurnalis · Jum'at 18 Mei 2012 04:04 WIB
https: img.okezone.com content 2012 05 18 47 631205 rqC8HoT10R.jpg Stephan El Shaarawy (Foto: Daylife)

MILAN - Penyerang muda AC Milan Stephan El Shaarawy menyimpan asa optimistis bahwa timnya mampu bangkit di musim depan untuk mengalahkan Juventus. Dirinya juga bertekad untuk memperbaiki performanya bersama Milan.

Musim ini Rossoneri memang kalah bersaing dari Juventus dalam perebutan gelar Scudetto Serie A. Bianconeri memang tampil impresif tanpa terkalahkan sepanjang musim di Serie A, menyamai prestasi Milan di era Dream Team pada musim 1991/1992.

“Kami (Milan) mampu mengalahkan Juventus di musim depan, hal itu jelas sangat mungkin. Kami pasti akan mencobanya,” ujar Shaarawy seperti disitat dari Goal, Jumat (18/5/2012).

Shaarawy musim lalu tampil dalam 22 laga dan mencetak dua gol. Dirinya pun memberi janji dengan mengatakan,“Saya akan memulai musim baru dengan kembali dari nol lagi. Saya akan berusaha lebih baik dibanding apa yang telah saya lakukan sejauh ini,” imbuhnya.

Musim ini Milan telah dipastikan ditinggal para punggawa veteran mereka yakni Filippo Inzaghi, Alessandro Nesta dan Gennaro Gattuso. Alhasil Shaarawy berharap striker Zlatan Ibrahimovic tidak mengikuti jejak para seniornya tersebut.

“Ibra selalu ingin meraih kemenangan. Saya rasa dia akan bertahan bersama kami di Milan,” tutupnya.

 

(seb)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini