Vertonghen Tidak Bisa Tolak Milan

Sebastianus Epifany, Jurnalis · Jum'at 18 Mei 2012 00:06 WIB
https: img.okezone.com content 2012 05 18 47 631194 Uf0PiwuX6a.jpg jan Vertonghen (Foto: Daylife)

AMSTERDAM - Kapten Ajax Amsterdam Jan Vertonghen mengaku dirinya tidak bisa menolak bila diajak bergabung oleh tim raksasa Italia, AC Milan. Vertonghen juga mengaku terkejut mendengar kata-kata sanjungan dari Adriano Galliani.

Galliani, wakil presiden klub Milan memang pernah memberikan sanjungan atas performa Vertonghen. Kala itu Vertonghen memimpin timnya bersua Milan di fase grup Liga Champions musim 2010/2011.

“Saya terkejut dengan kata-kata penuh apresiasi dari dirinya (Adriano Galliani) setelah pertandingan. Kata-katanya membuat saya tersanjung,” ungkap Vertonghen seperti dilansir dari Goal, Jumat (18/5/2012).

“Saya menyukai Premier League tetapi bila Milan memanggil anda untuk bergabung, anda tidak bisa berkata tidak,” tutupnya.

Pemain asal Belgia tersebut sudah tampil dalam 155 laga bersama Ajax dan mencetak 23 gol. Bek berusia 25 tahun ini menjadi target utama sejumlah tim, termasuk Tottenham Hotspur. Sayang, dirinya masih gagal pindah ke White Hart Lane karena alotnya proses negosiasi transfer karena permintaan harga 16,3 juta euro yang sulit dipenuhi Spurs.

 

(seb)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini