Nasib Seedorf di Milan Masih Misterius

Sebastianus Epifany, Jurnalis · Kamis 17 Mei 2012 06:20 WIB
https: img.okezone.com content 2012 05 17 47 630839 pMqTVXGpvD.jpg Clarence Seedorf (Foto: Daylife)

MILAN - Masa depan gelandang gaek AC Milan yakni Clarence Seedorf masih misterius. Pasalnya Seedorf membantah pernah mengeluarkan pernyataan dirinya akan meninggalkan Milan.

Seedorf sebelumnya disebut-sebut sebagai salah satu gelandang gaek yang akan meninggalkan Milan karena masa kontraknya telah habis. Adapun rekan gaek Seedorf di Rossoneri seperti Alessandro Nesta, Gennaro Gattuso, Gianluca Zambrotta serta Filippo Inzaghi lebih dulu ambil keputusan untuk hengkang.

“Saya tidak pernah mengeluarkan pernyataan hengkang atau bahkan bertahan di Milan. Saya butuh waktu satu minggu untuk memikirkan tentang itu dan akan membuat keputusan dengan tenang,” ungkap Seedorf seperti dilansir dari Soccerway, Kamis (17/5/2012).

“Pastinya saya tidak akan pensiun. Saya ingin bermain untuk dua hingga tiga tahun lagi,” imbuhnya.

Seedorf adalah salah satu pemain binaan Ajax Amsterdam yang sukses di kancah sepakbola Eropa. Dirinya meraih empat gelar Liga Champions bersama tiga klub berbeda, Ajax Amsterdam, Real Madrid dan AC Milan. Bersama Milan, gelandang berusia 36 tahun ini telah tampil dalam 300 laga di Serie A dan mencetak 47 gol.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini