nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mazzarri Siap Curi Poin dari Milan

A. Firdaus, Jurnalis · Minggu 05 Februari 2012 05:42 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2012 02 05 47 569688 L5Wfm0RbzI.jpg Walter Mazzarri (foto:Getty Images)

MILAN – Mencuri tiga poin di kandang lawan menjadi target maksimal pelatih Napoli, Walter Mazzarri saat menghadapi AC Milan di San Siro. Hal ini demi membangkitkan para punggawa Napoli yang dinilainya sedang tertidur.

 

Jarak 14 poin dari pimpinan klasemen sementara Juventus, menjadi patokan bahwa performa Napoli tengah menurun. Terakhir, Il Partenopei membuang poin mereka ketika menjamu Cesena dengan hasil akhir 0-0.

 

Menurutnya, Milan sebagai salah satu klub besar juga tengah dirundung duka. Rossoneri takluk 2-0 atas Lazio. Jelas itu merupakan hasil mengecewakan, ketika mereka ingin menggeser Juve dari singgasana Capolista.

 

“Rossoneri tidak biasa dengan kekalahan, sehingga mereka bakal bertekad meraih kemenangan setelah kalah dari Lazio. Kami tidak boleh lupa sebelum kalah, mereka hampir memenangkan semua pertandingan,” ujar Mazzarri, seperti disitat Football-Italia, Minggu (5/2/2012).

 

Untuk itu, Mazzarri mengimbau kepada anak-anak asuhannya untuk merespon apa yang telah dialami Milan. Napoli harus bangkit, terlebih dengan raihan yang melempem.

 

“Di waktu yang sama, kami tidak bisa katakan kompetisi telah berakhir. Masih banyak pertandingan ke depan dan kami harus mengumpulkan banyak poin. Tujuan utama kami adalah memperbaiki peringkat,” sambungnya.

 

Tampaknya target Mazzarri cukup realistis, pasalnya di pertemuan pertama, Napoli berhasil menaklukan Zlatan Ibrahimovic cs dengan skor 3-1. Mazzarri pun berharap kesuksesan tersebut bisa terulang.

(fir)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini