Dalglish: Kami Memang Pantas Menang

Muhammad Indra Nugraha, Jurnalis · Senin 21 November 2011 07:04 WIB
https: img.okezone.com content 2011 11 21 45 531918 Cnnltw0qEz.jpg Selebrasi kemenangan para pemain Liverpool atas Chelsea. (daylife)

LIVERPOOL – Pelatih Liverpool, Kenny Dalglish, tak segan memberikan pujian atas penampilan apik para pemainnya, ketika berhasil mengalahkan Chelsea 2-1 di Stamford Bridge, Minggu (20/11). Bahkan ia menyatakan bahwa timnya memang pantas untuk mendapat kemenangan ini.

“Kami memang pantas memenangkan pertandingan ini,” ungkapnya pada situs resmi Liverpool, Senin (21/11/2011).

Liverpool berhasil unggul terlebih dahulu lewat gol yang dilesatkan oleh pemain asal Argentina, Maxi Rodriguez, walau akhirnya The Blues dapat menyamakan kedudukan lewat gol Daniel Sturridge. Sampai akhirnya Glen Johnson meciptakan gol kemenangan The Reds di babak kedua.

"Penyelesaian akhir yang luar biasa dari Johnson. Saya tidak tau apa yang ia lakukan disana, tapi saya pikir itu sebuah penyelesain akhirnya yang sangat bagus sekali," ujarnya.

Ia menilai permainan yang ditampilkan para pemainnya cukup mengesankan. Walaupun pada babak kedua Chelsea lebih sering melakukan serangan ke daerah pertahanan Liverpool.

"Jika para pemain tampil dengan baik, maka kami punya kesempatan lebih besar untuk mendapatkan sebuah hasil yang bagus, dan kami melakukannya pada pertandingan ini,” kata Dalglish.

"Kami bermain dengan sangat baik di babak pertama, mereka bermain sedikit lebih baik di babak kedua, dan mencetak gol dan membuat kami sedikit tertekan. Tapi, para pemain kami bisa melewati keadaan itu dan hasilnya pun sesuai,” pungkasnya.

(acf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini