Carroll Ungkap Alasan Pindah ke Liverpool

Aditya Putra, Jurnalis · Senin 16 April 2012 13:19 WIB
https: img.okezone.com content 2012 04 16 45 612334 4r865xEWYC.jpg Andy Carroll. (Foto: Getty Images)

LIVERPOOL – Striker Liverpool Andy Carroll pindah dari Newcastle United untuk mewujudkan keinginannya bermain di partai-partai besar yang dilangsungkan di Wembley. Menurutnya, hal itu bisa ia lakukan bersama Liverpool.

 

Bersama The Reds, Carroll sudah bermain di Wembley sebanyak dua kali. Sebelum melakoni laga semi final FA Cup pada 14 April lalu, Carroll berhasil meraih trofi pertamanya bersama Liverpool ketika menundukkan Cardiff City di laga final Carling Cup, Februari silam.

 

“Itulah mengapa Anda pindah ke Liverpool, yaitu untuk bermain di pertandingan seperti ini dan Anda ingin memenangi sesuatu. Bermain di Wembley sebanyak dua kali sungguh luar biasa,” ujar Carroll seperti dilansir Tribalfootball, Senin (16/4/2012).

 

Carroll juga mengatakan kalau golnya ke gawang Everton dalam laga semi final FA Cup merupakan suatu hal yang luar biasa. Selain menjadi penentu kemenangan Liverpool, gol tersebut dianggap spesial karena dibuat di Wembley.

 

“Selalu menyenangkan bisa mencetak gol, tapi melakukannya di Wembley saat melawan Everton, terasa lebih baik,” ujar Carroll.

 

“Kami harus mendedikasikan kemenangan ini untuk semua keluarga korban tragedi Hillsborough,” pungkas pemain berusia 23 tahun itu.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini