Gerrard Optimis Hadapi Musim Depan

Sebastianus Epifany, Jurnalis · Rabu 25 Mei 2011 19:07 WIB
https: img.okezone.com content 2011 05 25 45 460961 T0SXRSIlFR.jpg Steven Gerrard (Foto: Daylife)

LIVERPOOL - Kapten Steven Gerrard sedang berada dalam optimisme tinggi menghadapi musim depan. Gerrard percaya bahwa jika peningkatan performa timnya berlanjut maka mereka bisa berbicara banyak di musim depan.

 

Musim 2010-2011 sang Skipper idola publik The Kop ini tidak bisa berbicara banyak karena cedera. Walau begitu gelandang enerjik ini tetap mengikuti perkembangan timnya dalam menghadapi setiap laga di Premier League.

 

“Saya gembira dengan cara kami bermain. Hal ini membuat saya antusias menyambut musim depan. Jika bisa menjaga performa, pemain cedera bisa fit, dan merekrut pemain top berkualitas, kita tidak akan tahu apa yang bisa terjadi,” ujarnya disitat dari ESPN, Rabu (25/5/2011).

Tanpa segan pemain berumur 30 tahun ini memuji kepelatihan Kenny Dalglish yang membawa pengaruh luar biasa bagi The Reds. Dalglish memang berhasil membenahi performa Liverpool, setelah sempat ditangani Roy Hodgson di awal musim.

“Kenny memberikan kebebasan bagi setiap pemain untuk mengekspresikan diri di lapangan, baik latihan maupun laga, dan itu yang penting,” tandasnya.

 

King Kenny memang layak diberikan pujian. Mantan striker ini berhasil menangani The Reds dengan baik dan memberi hasil nyata berupa peningkatan performa hingga Liverpool bisa bertengger di peringkat 6 klasemen Premier League di akhir musim.

(seb)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini