Skrtel Ungkap Resep Rahasia Dalglish

Sebastianus Epifany, Jurnalis · Kamis 26 Mei 2011 18:06 WIB
https: img.okezone.com content 2011 05 26 45 461420 cRlyOnxszC.jpg Martin Skrtel (Foto: Daylife)

LIVERPOOL - Kehadiran seorang Kenny Dalglish di kursi kepelatihan membawa angina segar bagi peningkatan performa Liverpool. Tanpa ragu Martin Skrtel membuka tabir kesuksesan Dalglish meramu tim kota pelabuhan tersebut.

Skrtel sendiri menjadi salah satu pemain kunci Dalglish dalam meningkatkan performa The Reds. Bahkan, Skrtel pada akhirnya menjadi pemain yang memainkan seluruh laga Premier League di musim ini dengan menjalani 38 partai.

Berada di bawah kepelatihan mantan striker Liverpool selama enam bulan, tentu membawa pengalaman tersendiri bagi Pria asal Slovakia tersebut. Hal inilah yang pada akhirnya dibuka kepada publik oleh bek berkepala plontos tersebut.

“Pada rapat pertama dengan tim Kenny mengatakan kepada kami bahwa kami harus mempercayai dirinya dan diri kami sendiri,” ujar Skrtel seperti disitat dari Tribalfootball, Kamis (26/5/2011).

“Dia memberikan kami kepercayaan diri. Dia seorang pria hebat, pribadi yang baik, yang mencoba untuk berbicara dengan kita sepanjang waktu,” tutup sang bek.

Liverpool akhirnya bisa bertengger di peringkat enam klasemen akhir dengan torehan 58 poin. Walau begitu, tim yang berasal dari kota yang melahirkan grup musisi The Beatles ini harus rela untuk tidak lolos ke Europa League di musim depan.

(seb)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini