PSM Butuh 5-7 Pemain Hasil Seleksi Lokal

Arpan Rachman, Jurnalis · Sabtu 10 September 2011 13:32 WIB
https: img.okezone.com content 2011 09 10 49 501083 2vZzQdBa5G.jpg Foto: dok. Okezone

MAKASSAR - Proses seleksi pemain lokal di PSM Makassar yang berlangsung di Lapangan Karebosi, Makassar, mendekati tahap akhir.

Di samping mengeliminasi delapan pemain, tim pelatih yang dipimpin Fabio De Oliveira mencoret tiga nama; eks-klub Batavia FC, Basri dan Muhammad, serta eks-Bontang FC, Irdan.

Terakhir, terdapat sebelas pemain yang masih bersaing ketat untuk masuk skuad Juku Eja. Mereka terdiri dari mayoritas mantan pemain PSM U-21 antara lain Wahyu Erik Putra, Fakhrul Nurdin (penjaga gawang); Jufri, Ahmad Tolle, Muhammad Rasul (bek); Rasyid, Muhammad Azwar, Agung Batola, Kurniawan, (gelandang); Ismail dan Zulkifli (striker).

Sesuai dengan ketersediaan yang telah ditentukan pihak manajemen tim bergelar Pasukan Ramang itu, pelatih akan merekrut antara lima sampai tujuh pemain dari hasil panduan seleksi awal ini.

"Kita butuhkan 5-7 pemain yang akan diambil dari hasil seleksi, itu sudah cukup kalau menimbang kebutuhan tim ini," ungkap General Manager PSM Husain Abdullah kepada Okezone, Sabtu (10/9/2011).

Berdasarkan kemampuan individu beradaptasi dalam organisasi, pemain terpilih akan mengisi skuad PSM untuk mengikuti kompetisi Liga Prima Indonesia musim ini yang menurut rencana dimulai awal Oktober mendatang.

(edo)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini