nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Perseteruan Liga Champions, Madrid Vs Barca Berlanjut

Fitra Iskandar, Jurnalis · Kamis 16 Juni 2011 17:55 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2011 06 16 46 469307 u3OBRfltL9.jpg Jose Mourinho.(foto:Daylife)

PARIS – Perjuangan Real Madrid memprotes sanksi yang diberikan UEFA kepada Jose Mourinho memasuki babak baru. Banding kubu Los Blancos atas hukuman yang menimpa sang Entrenador setelah kalah di leg pertama semifinal Liga Champions lalu akan didengarkan pada 29 Juli.

 

Ocehan Mou usai pertandingan leg pertama di Santiago Bernabeu membuat kubu Barca berang. Saat itu Mou menelan kekalahan 0-2 di partai yang digelar 27 April itu. Karena kesal Mou mengatakan Barca mendapatkan keuntungan dari UEFA. Pihak pengacara Barca pun melaporkan omongan The Special One kepada UEFA.

 

UEFA menganggap Mou bersalah dan pantas menerima hukuman. Dia pun dikenai ban selama lima pertandingan Eropa. Kontan pihak Madrid meradang. Los Blancos menilai hukuman itu cacat hukum, karena The Special One tidak diberikan kesempatan membela diri.

 

Mou baru menjalani satu larangan pertandingan di mana dia harus menonton laga leg kedua yang berakhir 1-1 dari kamar hotelnya. Selain hukuman larangan tampil di pinggir lapangan, Mou juga dikenai denda 50 ribu euro oleh UEFA.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini