nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mourinho Ajukan Banding ke CAS

Muchamad Syuhada, Jurnalis · Senin 23 Mei 2011 07:13 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2011 05 23 261 459763 SgwiSWtCaz.jpg Jose Mourinho/ Foto: Daylife

MADRID – Jose Mourinho masih belum terima dengan hukuman yang dijatuhkan UEFA terkait kekisruhan di semifinal Liga Champions kontra Barcelona beberapa waktu lalu. Terbukti, kini pelatih Real Madrid tersebut berniat mengajukan banding kepada CAS.

Diketahui Mourinho terkena hukuman larangan mendampingi klubnya di pentas Eropa selama liga laga. Selain itu pria asal Portugal diwajibkan membayar denda sebesar 50 ribu euro.

Hukuman itu sendiri dijatuhkan karena pernyataan kontoversial Mourinho usai pertandingan leg pertama di Santiago Bernabeu. Kala itu pelatih berjuluk The Special One menuding kubu Barcelona mendapatkan pembelaan dari wasit serta menuding ada sebuah konspirasi besar yang menginginkan anak-anak asuhnya tersungkur.

Dilansir Marca, Senin (23/5/2011) mantan pelatih Inter Milan tersebut kini tengah mengupayakan banding atas hukumannya. Sebagai langkah awal kini dia menyewa jasa pengacara papan atas Jean Louis Dupont.

Pihak Madrid sendiri juga menyatakan dukungan terhadap keputusan Mourinho tersebut. Namun sampai sekarang belum ada satupun petinggi klub yang memberikan komentar.

(msy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini