Nagatomo Sesali Kegagalan Milan di Coppa Italia

Sebastianus Epifany, Jurnalis · Kamis 12 Mei 2011 20:05 WIB
https: img.okezone.com content 2011 05 12 47 456460 COO92sPdBc.jpg Yuto Nagatomo (Foto: Daylife)

MILAN - AC Milan tersingkir dari ajang Coppa Italia, namun bek Inter Milan Yuto Nagatomo malah menyesali hal tersebut. Seperti yang sudah diketahui publik, Inter Milan akhirnya bersua dengan Palermo di babak final Coppa Italia.

Penyesalan yang dirasakan Nagatomo memang terasa aneh, mengingat dirinya adalah punggawa tim rival dari Rossoneri. Secara terbuka Nagatomo menyatakan perasaan dan harapannya mengenai partai puncak tersebut.

“Jujur saya berharap bisa bertemu Rossoneri. Saya mengharapkan sedikit balas dendam. Ini adalah final pertama saya di Italia dan untuk memenangkannya harus dengan lawan yang bisa memberikan kepuasan bagi saya,” ujarnya seperti disitat dari Football-Italia, kamis (12/5/2011).

Pada partai semifinal melawan AS Roma, kapten Nerrazurri Javier Zanetti memainkan laga kompetitifnya yang ke 1000 kali. Yuto Nagatomo pun mempunyai penilaian tersendiri bagi figure kharismatik asal Argentina tersebut.

“Dia sangat penting bagi kami, tapi dia juga benar-benar sangat penting bagi seluruh tim. Saya mempunyai hubungan spesial dengannya. Kami berbagi kamar bersama dan dia selalu memberikan nasehat berharga,” tambahnya.

Pria kelahiran 24 tahun lalu ini tampaknya ingin mempersembahkan yang terbaik untuk La Beneamata. Karena itulah, apapun akan dilakukannya agar trofi Coppa Italia bisa diboyong ke markas Inter pada laga yang berlansung tanggal 29 Mei 2011 nanti.

 

(seb)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini