"Tak Peduli Cara Milan"

Sebastianus Epifany, Jurnalis · Rabu 20 April 2011 14:36 WIB
https: img.okezone.com content 2011 04 20 47 448171 MKHYEgiYx4.jpg Delio Rossi.(foto:Daylife)

PALERMO - Copa Italia akan kembali digelar dan mempertemukan AC Milan dengan Palermo di babak semi final. Menghadapi sang raksasa Italia, Palermo sudah bersiap mengerahkan segala cara untuk memberikan perlawanan.

 

Palermo kini tengah berada di posisi ke delapan dan mengincar gelar copa agar lolos ke Europa League. Rossoneri pun tak ingin kalah dan berniat meraih gelar double untuk menuntaskan puasa gelar mereka.

 

“Saya ingin kami menampilkan performa yang hebat, tak peduli dengan cara mereka (Milan) bermain nanti,” ujar pelatih Delio Rossi seperti disitat dari Soccerway, Rabu (20/4/2011).

 

Tampil habis-habisan memang menjadi keharusan bagi para barisan Muda tim dari selatan Italia ini. Sang Delio Rossi pun tidak peduli dengan superioritas skuad Milan, yang terpenting adalah para pemainnya bisa tampil bagus.

 

“Tentu akan lebih baik jika beberapa dari mereka (pemain Milan) tidak bermain, tapi dalam saya harap kami bisa menampilkan performa yang bagus,” tandasnya.

 

Kehati-hatian memang patut dijaga menghadapi tim sekelas AC Milan nanti. Sang pelatih pun akan menyesuaikan bentuk permainan timnya dengan formasi yang diusung sang lawan nanti.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini