Allegri Khawatir Hadapi Amunisi Muda Palermo

Fitra Iskandar, Jurnalis · Rabu 20 April 2011 11:19 WIB
https: img.okezone.com content 2011 04 20 47 448067 TSzZegCTYB.jpg Massimiliano Allegri.(foto:Reuters)

MILAN – Pelatih AC Milan Massimiliano Allegri menyimpan kekhawatiran menjelang jumpa Palermo di leg pertama semifinal Coppa Italia di San Siro. Palermo memiliki potensi besar menghancurkan Milan karena memiliki segudang pemain muda berbakat.

 

Gambaran kekuatan Palermo tercermin saat Javier Pastore dkk melibas Roma 3-2 di Stadio Olimpico, Sabtu lalu. Allegri mengakui kubunya tidak akan bisa mengemas kemenangan mudah dari pasukan Delio Rossi.

 

“Saya kira Palermo tim yang terbangun dari para pemain hebat. Mereka muda dan akan menunjukkan yang terbaik karena tujuan utama mereka mencapai final karena secara otomatis mereka akan meloloskan mereka ke Europa League,” katanya, seperti dikutip Footballfancast, Rabu (20/4/2011).

 

“Tim mereka memiliki kualitas pemain salah satu yang terbaik di Italia. Mereka sempat di posisi empat hampir sebulan, itu menunjukkan Palermo memiliki kemampuan untuk bertarung di Liga.”

 

Allegri menegaskan, Palermo tidak mungkin melemah dalam jangka waktu pendek selama mereka memiliki pemain hebat yang ada saat ini. Hal itu terbukti saat menyikat Roma, di pertandingan terakhir akhir pekan lalu.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini