Scudetto? Allegri Juga Inginkan Gelar Coppa Italia

Achmad Firdaus, Jurnalis · Rabu 20 April 2011 06:34 WIB
https: img.okezone.com content 2011 04 20 47 447977 Gw35yObZNB.jpg Foto: Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri/Getty Images

MILAN - Pelatih AC Milan Massimiliano Allegri mengaku tidak cukup puas bila hanya mampu mengantar Rossoneri meraih trofi scudetto musim ini. Dia juga menginginkan skuadnya merengkuh gelar Coppa Italia.

Allegri diketahui tengah menjalani musim yang mengesankan bersama Milan. Meski gagal berprestasi di Liga Champions, namun mantan pelatih Cagliari ini cukup sukses memimpin Milan berjaya di pentas domestik. Di kancah Serie A, Milan semakin dekat dengan scudetto setelah berdiri kokoh di puncak klasemen dengan keunggulan enam poin atas pesaing terdekatnya Napoli di lima laga tersisa.

Tak hanya berpeluang menghadirkan scudetto pertama sejak tujuh tahun terakhir, Allegri juga berpeluang membawa Il Diavolo merebut double winners di ajang Coppa Italia. Milan kini telah berada di semifinal dan akan menjamu Palermo pada leg pertama di San Siro, Kamis (21/4/2011) dini hari WIB. Allegri pun meminta skuadnya untuk berjuang merebut gelar Coppa.

“Kami ingin menghormati kompetisi ini (Coppa). Kami memiliki peluang untuk mencoba memenangi scudetto dan paling tidak menembus final Coppa Italia,” urai Allegri sebagaimana dikutip  Football-Italia,Rabu (20/4/2011).

“Saat ini, kami belum memenangi apapun, tapi saya tidak akan berada di sini jika saya tidak memiliki pemain-pemain besar dalam skuad,” sambungnya.

“Ini merupakan laga semifinal yang sangat penting buat kami, sebab kami ingin berada di final dengan mendapatkan hasil yang bagus saat menjamu Palermo, besok (Kamis dini hari WIB),” imbuhnya seraya menegaskan Milan harus bisa mengambil keuntungan bermain di kandang.

“Antusiasme fans sangat tinggi dan penting bagi kami untuk mendapatkan hasil objektif, seperti menembus final,” tutupnya.

(acf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini