Share

Pep Guardiola Ungkap Kans Manchester City Ubah Susunan Pemain saat Hadapi Arsenal di Piala FA 2022-2023

Muammar Yahya Herdana, MNC Portal · Jum'at 27 Januari 2023 16:24 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 27 45 2754324 pep-guardiola-ungkap-kans-manchester-city-ubah-susunan-pemain-saat-hadapi-arsenal-di-piala-fa-2022-2023-fC5GLIqUA6.JPG Pep Guardiola bakal ubah susunan pemain Manchester City saat hadapi Arsenal (Foto: REUTERS)

PEP Guardiola ungkap kans Manchester City ubah susunan pemain saat hadapi Arsenal di Piala FA 2022-2023. Sang pelatih The Citizens โ€“ julukan Manchester City โ€“ mengonfirmasi kemungkinan untuk mengubah susunan pemainnya.

Manchester City bakal menjamu The Gunners โ€“ julukan Arsenal โ€“ di Etihad Stadium, Sabtu 28 Januari 2023 dini hari WIB. Ini menjadi salah satu kompetisi yang bisa diharapkan memberikan trofi kepada Manchester City.

Arsenal

Arsenal saat ini masih menunjukan dominasinya sebagai salah satu penantang utama gelar Liga Inggris. Tentu saja tim asuhan Mikel Arteta tersebut tidak akan mudah untuk bisa dikalahkan oleh Man City.

Demi mendapatkan kemenangan, Guardiola pun mengatakan bakal melakukan beberapa perubahan di laga tersebut. Hal tersebut diharapkan agar Arsenal kesulitan dan tidak bisa membaca permainan dari Man City.

โ€œSaya cukup yakin untuk kali ini kami akan mengubah sesuatu, baik pemain atau cara kami bermain,โ€ ungkap Pep Guardiola dilansir dari laman resmi Man City, Jumat (27/1/2023).

โ€œMungkin mereka akan melakukan sesuatu yang tidak kita harapkan atau kita melakukan sesuatu yang tidak mereka harapkan," imbuhnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Guardiola pun memastikan bahwa Man City akan menunjukan kemampuannya sebaik mungkin di laga tersebut. Pelatih asal Spanyol itu pun sangat menantikan apa saja kejutan yang bakal tersaji di lapangan.

Manchester City

โ€œTentu saja besok kami bermain semaksimal mungkin dan melihat apa yang mereka lakukan dan melihat apa yang kami lakukan,โ€ pungkasnya.

Pertemuan terakhir kedua tim di Etihad Stadium berakhir dengan skor telak 5-0 untuk kemenangan Manchester City pada Agustus 2021 silam. Namun, Arsenal telah berkembang jauh sejak saat itu dan kinim enjadi pemuncak klasemen sementara Liga Inggris 2022-2023, unggul lima poin dari Manchester City.

1
2
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini