Share

Napoli Berpeluang Segel Gelar Juara Liga Italia 2022-2023, Begini Reaksi Lorenzo Insigne

Muammar Yahya Herdana, MNC Portal · Selasa 24 Januari 2023 20:59 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 24 47 2752318 napoli-berpeluang-segel-gelar-juara-liga-italia-2022-2023-begini-reaksi-lorenzo-insigne-39YM8iS2v4.jpg Lorenzo Insigne komentari penampilan Napoli musim ini. (Foto: Instagram/@lorenzoinsigne)

TORONTO – Eks pemain Napoli, Lorenzo Insigne, bereaksi kiprah manis Napoli pada musim ini yang membuat mereka berpeluang merebut gelar juara Liga Italia 2022-2023. Mendapati kondisi ini, Insigne enggan berkomentar banyak atas hal tersebut.

Saat ini, Napoli masih berada kukuh di puncak klasemen Liga Italia setelah mendapatkan 50 poin. Tim asuhan Luciano Spalletti tersebut memiliki selisih 12 poin dari AC Milan yang berada di urutan kedua.

Napoli

BACA JUGA: Napoli Menggila di Liga Italia 2022-2023, Legenda Timnas Italia: Mereka Punya Banyak Pemain Berkualitas!

Sebagai informasi, Insigne memilih untuk hengkang dari Napoli pada bursa transfer musim panas lalu. Pemain berusia 33 tahun tersebut memilih petualangan baru di MLS dan bergabung dengan Toronto FC.

BACA JUGA: Napoli Kian Kukuh di Puncak Klasemen, Inter Milan Disebut Tersingkir dari Perebutan Gelar Liga Italia 2022-2023

Melihat peluang yang dimiliki mantan klubnya untuk menjadi juara, Insigne pun tidak mau banyak bicara. Namun, pemain Timnas Italia itu menegaskan akan selalu mendukung Napoli untuk bisa menjadi juara.

Follow Berita Okezone di Google News

β€œSaya tidak akan menjadi orang yang memberikan pendapat, kami telah melalui terlalu banyak hal dan saya lebih suka berlindung pada hal yang belum pasti,” ungkap Insigne, dilansir dari Football Italia, Selasa (24/1/2023).

β€œTapi, saya penggemar pertama, saya mengikuti mereka dari jauh dan setelah setiap pertandingan saya mengirimkan ucapan selamat kepada semua orang,” imbuhnya.

Napoli

Sebelumnya, Napoli juga tampil sangat agresif saat menghadapi Juventus dengan memastikan kemenangan 5-1. Insigne pun merasa sangat senang dan tidak percaya bahwa Napoli mampu menunjukan kemampuan yang sangat fantastis.

β€œ5-1 atas Juventus adalah hasil yang gila, saya sangat bersorak. Bagi kami para Neapolitan selalu memiliki cita rasa tersendiri untuk mengalahkan Bianconeri, apalagi seperti ini,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini