Share

Roberto Mancini Dukung Nicolo Zaniolo Tinggalkan AS Roma, Ini Alasannya!

Rio Eristiawan, MNC Portal · Selasa 24 Januari 2023 16:50 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 24 47 2752127 roberto-mancini-dukung-nicolo-zaniolo-tinggalkan-as-roma-ini-alasannya-3oYGpLTIwK.jpg Nicolo Zaniolo kala membela AS Roma. (Foto: Instagram/@nicolozaniolo)

MILAN – Pelatih Timnas Italia, Roberto Mancini, ikut memberi saran soal masa depan bintang AS Roma, Nicolo Zaniolo. Dia menyarankan Nicolo Zaniolo untuk meninggalkan AS Roma dengan hijrah ke tim lain.

Zaniolo masih memiliki kontrak dengan AS Roma hingga Juni 2024. Giallorossi –julukan AS Roma- sudah memberi tawaran perpanjangan kontrak, tetapi pemain berusia 23 tahun itu masih enggan untuk memperpanjang masa baktinya.

Nicolo Zaniolo

Zaniolo pun tak berada dalam susunan pemain ketika AS Roma meraih kemenangan 2-0 atas Spezia, Senin 23 Januari 2023. Kabarnya, Zaniolo meminta dikeluarkan dari tim dan memasukkan namanya ke daftar pemain yang dijual pada bursa transfer Januari 2023.

BACA JUGA: Jose Mourinho Sebut Nicolo Zaniolo Minta Angkat Kaki dari AS Roma, Segera Gabung Tottenham Hotspur?

Pelatih AS Roma, Jose Mourinho, pun membenarkan Zaniolo ingin meninggalkan Giallorossi. Namun, ia menjelaskan pemain asal Italia itu sulit meninggalkan AS Roma karena belum ada tawaran yang sesuai.

BACA JUGA: Cari Pengganti Nicolo Zaniolo, AS Roma Lirik Pemain Chelsea Ini

Mendengar kabar ini, Mancini mengakui Zaniolo adalah salah satu talenta berbakat yang dimiliki oleh Italia. Ia pun menyarankan mantan gelandang Inter Milan itu untuk segera meninggalkan AS Roma karena bermain dengan tim yang lebih bagus bisa membuat bakatnya lebih berkembang.

Follow Berita Okezone di Google News

"Saya percaya dia (Nicolo Zaniolo) adalah pemain dengan kualitas hebat, seperti semua orang dia harus membuat dirinya tersedia untuk tim dan mengeksploitasi bakatnya," kata Mancini, dilansir dari Tribal Football, Selasa (24/1/2023).

Mancini pun melihat situasi Zaniolo yang sedang berusaha meninggalkan AS Roma. Menurutnya, hal biasa ketika pemain menolak untuk tampil bersama tim dalam sebuah pertandingan.

Nicolo Zaniolo

“Ada pemain yang menolak bermain, hal yang biasa," ucapnya.

Musim ini, Zaniolo sudah tampil sebanyak 17 pertandingan bersama AS Roma di semua kompetisi dengan mencetak dua gol dan tiga assist. Sementara itu, Tottenham Hotspur dikabarkan berminat untuk mendapatkan jasa Zaniolo.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini