Share

Jose Mourinho Sebut Nicolo Zaniolo Minta Angkat Kaki dari AS Roma, Segera Gabung Tottenham Hotspur?

Maulana Yusuf, MNC Portal · Senin 23 Januari 2023 12:02 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 23 51 2751293 jose-mourinho-sebut-nicolo-zaniolo-minta-angkat-kaki-dari-as-roma-segera-gabung-tottenham-hotspur-B9XOZy2zM5.jpg Jose Mourinho pastikan Nicolo Zaniolo minta hengkang dari AS Roma (Foto: Instagram/nicolozaniolo)

PELATIH AS Roma, Jose Mourinho telah memastikan jika gelandang andalannya, Nicolo Zaniolo meminta angkat kaki dari Giallorossi -julukan AS Roma. Kabar tersebut diyakini menjadi angin segar untuk Tottenham Hotspur yang menjadi salah satu peminat Zaniolo.

Sebelumnya, Tottenham Hotspur dikabarkan telah mengajukan tawaran untuk memboyong Nicolo Zaniolo. Akan tetapi, The Lilywhites -julukan Tottenham Hotspur- hanya ingin meminjam selama sisa musim 2022-2023.

Nicolo Zaniolo

Pasalnya, pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte berupaya untuk memperkuat lini serangnya selama sisa jendela transfer bulan Januari ini. Terlebih, pilihan Conte di lini depan rapuh usai serangkaian cedera yang dialami Dejan Kulusevski dan Richarlison absen di musim ini.

Dengan begitu, Zaniolo dikaitkan dengan kepindahan ke klub London Utara itu selama musim panas. Meski sebelumnya, Tottenham tertarik untuk mengontrak Leandro Trossard sebelum pindah ke Arsenal.

Kini, Zaniolo yang berusia 23 tahun telah menjadi incaran utama Tottenham Hotspur. Dia berhasil mencetak 24 gol dan mencatatkan 18 assist dalam 128 penampilan untuk AS Roma sejauh ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Baru-baru ini, Jose Mourinho mengkonfirmasi bahwa Zaniolo ingin hengkang dari Giallorossi -julukan AS Roma. Namun, juru taktik asal Portugal itu mengatakan kepindahan tersebut akan sulit karena belum ada proposal yang sesuai. Sehingga, ia memprediksi Zaniolo akan tetap bertahan di Roma.

Nicolo Zaniolo

“Nicolo Zaniolo telah meminta untuk meninggalkan klub – tetapi tidak yakin itu akan terjadi,” ungkap Mourinho, dilansir dari Evening Standard, Senin (23/1/2023).

“Proposal saat ini tidak cukup. Kami hanya membutuhkan proposal bagus untuk membiarkan Zaniolo pergi, dan kami belum menerimanya. Perasaan saya adalah pada akhirnya, dia akan bertahan," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini