Share

Demi Liverpool, Steven Gerrard Siap Lakukan Hal Ini untuk Rayu Jude Bellingham

Maulana Yusuf, MNC Portal · Senin 23 Januari 2023 11:45 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 23 51 2751289 demi-liverpool-steven-gerrard-siap-lakukan-hal-ini-untuk-rayu-jude-bellingham-JS8njakKFd.JPG Steven Gerrard siap terbang ke Jerman untuk rayu Jude Bellingham hengkang ke Liverpool (Foto: Reuters)

LEGENDA Liverpool, Steven Gerrard siap turun tangan untuk membantu mantan timnya itu memboyong Jude Bellingham dari Borussia Dortmund. Gerrard mengaku rela terbang ke Jerman untuk merayu Bellingham agar mau berlabuh ke Anfield.

Seperti diketahui, Liverpool tengah bersaing dengan Real Madrid untuk mendapatkan tanda tangan Jude Bellingham dari Borussia Dortmund. Dua tim papan atas Eropa itu tertarik menggaet Bellingham usai melihat performa gemilang sang pemain bersama Timnas Inggris di Piala Dunia 2022.

Jude Bellingham

Selain Liverpool dan Real Madrid, sejatinya masih banyak klub top Eropa yang ingin mendapatkan tanda tangannya. Bahkan, nilai transfer Bellingham telah meningkat menjadi 150 juta Euro (sekitar Rp 2,4 triliun) di tim Liga Jerman tersebut.

Sebelumnya, Direktur Olahraga Dortmund, Sebastian Kehl menegaskan klub tidak berada di bawah tekanan untuk menjual Bellingham. Akan tetapi, komentar sebelumnya dari CEO Dortmund, Hans-Joachim Watzke mengisyaratkan keterbukaan untuk menjualnya musim panas ini.

Bintang Timnas Inggris itu telah dikaitkan dengan kepindahan musim panas ke Liverpool. Namun, mereka bukan satu-satunya pihak yang tertarik karena ada Real Madrid, Manchester City dan Manchester United juga termasuk di antara pelamarnya.

Baru-baru ini, Steven Gerrard mengatakan dia bersedia terbang ke Jerman untuk mencoba dan meyakinkan Jude Bellingham untuk bergabung dengan Liverpool. Dia menyebut bakal melakukan usaha persuasif terhadap Bellingham.

Follow Berita Okezone di Google News

"Yang perlu mereka (Liverpool) lakukan hanyalah mengirimkan buku hariannya kepada saya, saat mereka punya hari libur," ungkap Steven Gerrard, dilansir dari Euro Sport, Senin (23/1/2023).

Jude Bellingham

"Saya akan terbang ke Dortmund secara pribadi, mengajaknya (Bellingham) makan malam yang menyenangkan dan kita akan membicarakannya," tambahnya.

Liverpool memiliki awal yang buruk musim ini dan duduk di papan tengah pada tahap pertengahan, 19 poin di belakang pemimpin klasemen, Arsenal. Gerrard pun menjelaskan alasan mengapa Liverpool harus merekrut Bellingham.

"Saya yakin Jude cukup pintar untuk melihat ada stand di sini (di Anfield), ini akan menjadi stadion berkapasitas 60.000 kursi, mereka memiliki salah satu dari lima manajer terbaik di dunia, mereka telah memenangkan Liga Inggris akhir-akhir ini, mereka telah berada di final Liga Champions akhir-akhir ini, mereka membayar dengan sangat baik di sini - itu adalah fakta," tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini