Share

Hasil Inter Milan vs Empoli di Liga Italia 2022-2023: Nerazzurri Dipermalukan 1-0!

Dimas Khaidar, Okezone · Selasa 24 Januari 2023 04:46 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 24 47 2751656 hasil-inter-milan-vs-empoli-di-liga-italia-2022-2023-nerazzurri-dipermalukan-1-0-dTASuN8OzY.jpg Inter Milan dikalahkan Empoli 1-0 di lanjutan Liga Italia 2022-2023 (Foto: Twitter/Inter_en)

HASIL Inter Milan vs Empoli di Liga Italia 2022-2023 sudah diketahui. Nerazzurri -julukan Inter Milan- yang tampil sebagai tuan rumah gagal meraih poin penuh usai dipermalukan tim tamu dengan skor tipis 1-0.

Laga tersebut berlangsung di Giuseppe Meazza, Milan pada Selasa (24/1/2023) dini hari WIB. Satu gol kemenangan Empoli lahir lewat aksi Tommaso Baldanzi (66’).

Inter Milan vs Empoli

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Empoli memulai jalannya pertandingan dengan sangat baik untuk memberikan tekanan. Meski begitu, Inter Milan mampu memberikan perlawanan yang cukup menjanjikan untuk melakukan serangan balik.

Pada menit ke-21, Inter mendapatkan peluang emas untuk membuka keunggulan dengan peluang yang didapatkan Hakan Calhanoglu. Namun peluang tersebut mampu diselamatkan dengan baik oleh bek Empoli.

Inter terus berusaha menunjukan dominasinya untuk melancarkan serangan ke lini pertahanan Empoli. Beberapa peluang berhasil didapatkan, namun belum ada gol yang dapat tercipta di laga tersebut.

Hingga babak pertama berakhir, tidak ada gol yang dapat diciptakan oleh kedua tim. Oleh karena itu, Inter pun masih harus puas bermain imbang dengan skor 0-0 dengan Empoli hingga turun minum.

Babak Kedua

Empoli kembali menunjukkan dominasinya untuk menguasai bola lebih baik sejak babak kedua dimulai. Namun tim asuhan Paolo Zanetti tersebut masih cukup kesulitan untuk mendapatkan peluang yang efektif.

Pada menit ke-66, Empoli berhasil membuka keunggulan setelah Baldanzi sukses memaksimalkan umpan dari Bajrami. Gol tersebut pun membuat Inter harus tertinggal 0-1 dari Empoli.

Follow Berita Okezone di Google News

Inter pun akhirnya melakukan beberapa perubahan untuk bisa membalikan keadaan di waktu tersisa. Meski begitu, Inter tampak cukup kesulitan untuk bisa menembus lini pertahanan Empoli dengan maksimal.

Inter Milan

Hingga pertandingan berakhir, tidak ada gol tambahan yang berhasil kembali tercipta. Hasilnya, Inter pun harus menelan kekalahan di kandang sendiri dari Empoli dengan skor tipis 0-1.

Susunan Pemain

Inter Milan (3-5-2): Andre Onana; Milan Skriniar, Stefan de Vrij, Alessandro Bastoni; Matteo Darmian, Nicolo Barella, Hakan Calhanoglu, Henrikh Mkhitaryan, Federico Dimarco; Joaquin Correa, Lautaro Martinez.

Pelatih: Simone Inzaghi.

Empoli (4-3-1-2): Guglielmo Vicario; Tyronne Ebuehi, Koni de Winter, Sebastiano Luperto, Fabiano Parisi; Jean-Daniel Akpa Akpro, Nedim Bajrami, Filippo Bandinelli; Liam Henderson; Nicolo Cambiaghi, Francesco Caputo.

Pelatih: Paolo Zanetti.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini