Share

Hampir Terpengaruh, Olivier Giroud Angkat Bicara soal Pensiunnya Hugo Lloris dari Timnas Prancis

Muammar Yahya Herdana, MNC Portal · Senin 23 Januari 2023 21:41 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 23 51 2751596 hampir-terpengaruh-olivier-giroud-angkat-bicara-soal-pensiunnya-hugo-lloris-dari-timnas-prancis-XRg0qIhKD6.jpg Olivier Giroud kala membela Timnas Prancis. (Foto: Reuters)

PARIS – Striker Timnas Prancis, Olivier Giroud, angkat bicara soal pensiunnya Hugo Lloris dari Les Bleus -julukan Timnas Prancis. Giroud pun mengaku hampir terpengaruh dengan keputusan Lloris untuk pensiun.

Bersama Timnas Prancis, Lloris mampu menunjukkan kemampuan yang sangat baik di bawah mistar gawang. Pemain Tottenham Hotspurs tersebut mampu membawa Timnas Prancis menjadi juara di Piala Dunia 2018 dan runner up pada 2022.

Hugo Lloris

Di sisi lain, Giroud juga mampu menjadi sosok penting bagi kesuksesan Les Bleus dalam beberapa tahun terakhir. Bahkan, dirinya sukses menjadi pemain Prancis tersubur sepanjang masa setelah mencetak 53 gol dalam 120 pertandingan.

BACA JUGA: Buntut Dugaan Pelanggaran Timnas Argentina di Final Piala Dunia 2022, FIFA Lakukan Investigasi

Giroud pun mengatakan hampir berpengaruh untuk ikut pensiun setelah keputusan yang dibuat oleh Lloris. Namun pada akhirnya, pemain AC Milan tersebut akhirnya membulatkan tekadnya untuk terus bersaing.

BACA JUGA: Tantangan Besar Kylian Mbappe jika Gantikan Hugo Lloris sebagai Kapten Timnas Prancis

"Untuk saat ini, saya akan melanjutkan. Tapi, itu mempengaruhi saya untuk melihat Hugo pensiun setelah menghabiskan bertahun-tahun bersama,” ungkap Olivier Giroud, dilansir dari Sportskeeda, Senin (23/1/2023).

Follow Berita Okezone di Google News

Giroud mengatakan bahwa dirinya memang memiliki hubungan yang sangat baik dengan Lloris di Timnas Prancis. Meski begitu, pemain berusia 36 tahun tersebut juga masih ingin menunjukkan kemampuan terbaiknya untuk Les Bleus.

“Saya memiliki hubungan khusus dengannya. Ini adalah halaman balik, tetapi memang benar itu membuat saya berpikir,” sambung Giroud.

Olivier Giroud

“Saya harus melakukannya tanyakan pada diri saya apakah saya masih benar-benar ingin mengenakan seragam biru (jersey Timnas Prancis)," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini