Share

Jelang Persib Bandung vs Borneo FC, Marc Klok dan Febri Hariyadi Sudah Gabung Latihan

Andri Bagus Syaeful , MNC Portal · Senin 23 Januari 2023 16:58 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 23 49 2751483 jelang-persib-bandung-vs-borneo-fc-marc-klok-dan-febri-hariyadi-sudah-gabung-latihan-I1OqHznIjQ.jpg Marc Klok kala berlatih dengan Persib Bandung. (Foto: Persib Bandung)

BANDUNG – Kabar baik datang dari kubu Persib Bandung. Dua pemain andalan Persib Bandung, yakni Marc Klok dan Febri Hariyadi, sudah mulai kembali gabung latihan bersama tim jelang duel Persib Bandung vs Borneo FC dalam lajutan Liga 1 2022-2023.

Sebagaimana diketahui, Maung Bandung -julukan Persib- tidak bisa menurunkan Marc Klok dan Febri Hariyadi saat melawan Madura United pada Jumat 20 Januari 2023. Untungnya, Persib dalam laga itu menang dengan skor 1-0 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan.

Febri Hariyadi

Dilansir dari laman Persib, Senin (23/1/2023), Marc Klok kondisi memang mengalami sakit. Sementara itu, Febri sedang pemulihan cedera.

BACA JUGA: 6 Transfer Paling Menggemparkan dalam Sejarah Sepakbola Indonesia, Nomor 1 Pernah Juara Piala Dunia!

Namun kini, Klok dan Febry sudah menampakkan diri dalam sesi latihan Persib di Lapangan Nurul Fikri Boarding School, Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Senin (23/1/2023). Latihan itu pertama kali digelar Persib setelah dua hari libur usai lawatan ke markas Madura United.

BACA JUGA: Kabar Terkini Trio Timnas Indonesia Jelang Laga Madura United vs Persib Bandung, Marc Klok Bisa Main?

"Gelandang naturalisasi asal Belanda tersebut sempat sakit dan tidak ikut rombongan ke Madura. Febri Hariyadi juga tak dibawa ke Madura karena masih pemulihan cedera," jelas Persib Bandung.

Follow Berita Okezone di Google News

Dalam sesi latihan itu, para pemain Persib tidak mendapat porsi latihan berat. Akan tetapi, skema tim tetap dimatangkan agar makin solid.

"Menu latihan kali ini tim tidak hanya memulihkan kondisi setelah libur. Namun, juga ada taktik," tambah akun itu.

Marc Klok

Dalam laga terdekat, Persib akan melawan Borneo FC dalam lanjutan Liga 1 2022-2023. Laga itu akan berlangsung di Stadion Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis 26 Januari 2023.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini