Share

Kabar Terkini Trio Timnas Indonesia Jelang Laga Madura United vs Persib Bandung, Marc Klok Bisa Main?

Maulana Yusuf, MNC Portal · Kamis 19 Januari 2023 10:20 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 19 49 2749124 kabar-terkini-trio-timnas-indonesia-jelang-laga-madura-united-vs-persib-bandung-marc-klok-bisa-main-hs0o35FkeV.jpg Marc Klok belum bisa perkuat Persib Bandung saat hadapi Madura United (Foto: Twitter/persib)

KABAR terkini trio Timnas Indonesia jelang laga Madura United vs Persib Bandung. Selagi Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto bisa bermain, Marc Klok terpaksa absen dalam laga lanjutan Liga 1 2022-2023 ini.

Maung Bandung – julukan Persib Bandung – bertandang ke Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jumat 20 Januari 2023 esok. Meski berstatus tim tandang, tentu Persib menginginkan tiga poin penuh. Begitu pula dengan Laskar Sape Kerrab – julukan Madura United – yang notabenenya adalah tim papan atas.

Ricky Kambuaya

Menurut laporan dari laman resmi Persib yang dikutip Kamis (19/1/2023), pelatih Maung Bandung, Luis Milla hanya memboyong 22 pemain. Dari ke-22 nama itu, tercantum dua pemain gelandang Timnas Indonesia, Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto.

Namun demikian, Marc Klok tak mengikuti jejak Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto. Pemain naturalisasi Timnas Indonesia berdarah Belanda tersebut terpaksa absen karena kurang sehat.

Selain Marc Klok, juga tak ada nama Febri Hariyadi. Pemain bernomor punggung 13 tersebut belum bisa diturunkan dalam laga tersebut karena masih masa pemulihan kondisi cedera.

Sementara itu, untuk pemain andalan lain Luis Milla seperti Ciro Alves, David da Silva, hingga Beckham Putra dipastikan terdaftar dalam skuad. Pangeran Biru pun bertekad untuk memenangkan pertandingan tersebut agar bisa menempel PSM Makassar di puncak klasemen.

Follow Berita Okezone di Google News

Saat ini, Persib Bandung masih bertengger di posisi kelima klasemen sementara Liga 1 musim ini dengan 33 poin. Sementara itu, Madura United berada di peringkat kedua dengan torehan 36 poin.

Persib Bandung

Informasinya, rombongan Pangeran Biru telah bertolak menuju Madura sejak pagi ini pukul 07.00 WIB melalui penerbangan dari Bandar Udara Internasional Husein Sastranegara Bandung. Kemudian, Ciro Alves cs dijadwalkan pesawat tiba di Surabaya pagi ini dan melanjutkan perjalanan ke Pamekasan dengan bus.

Berikut 22 pemain yang dipersiapkan untuk pertandingan Persib kontra Madura United:

Penjaga gawang: Teja Paku Alam, I Made Wirawan, Reky Rahayu

Belakang: Nick Kuipers, Victor Igbonefo, Achmad Jufriyanto, Daisuke Sato, Henhen Herdiana, Kakang Rudianto, Erwin Ramdani,

Gelandang: Frets Butuan, Dedi Kusnandar, Abdul Aziz, Robi Darwis, Beckham Putra Nugraha, Rachmat Irianto, Rikcy Kambuaya, Arsan Makarim,

Penyerang: Ciro Alves, Ferdiansyah, Ezra Walian, David Da Silva

1
2
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini