Share

Juventus Dilanda Masalah Serius, Massimiliano Allegri Tegaskan Tetap Bertahan

Cikal Bintang, MNC Portal · Minggu 22 Januari 2023 01:36 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 22 47 2750786 juventus-dilanda-masalah-serius-massimiliano-allegri-tegaskan-tetap-bertahan-5tPhV9NNUp.jpg Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri. (Foto: Reuters)

TURIN – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menegaskan bahwa dirinya tetap melatih dan menemani Bianconeri meski klub tersebut sedang dilanda masalah serius. Juventus tepatnya dihukum pengurangan 15 poin di Liga Italia 2022-2023 karena kasus manipulasi laporan keuangan.

Karena masalah memanipulasi laporan keuangan itu, Juventus turun ke peringkat 10 setelah mengalami pengurangan 15 poin. Bianconeri -julukan Juventus- harus menanggung akibat buruknya manajemen, yang mendapat hukuman karena kasus ‘Plusvalenza’.

Juventus

Walau begitu, Allegri menegaskan tidak akan meninggalkan Juventus meski keadaan klubnya yang sedang kacau-balau tersebut. Pelatih berpaspor Italia itu mengatakan kan bertanggung jawab penuh untuk mengawal Bianconeri bangkit pada musim ini.

“Saya pelatih Juventus dan saya akan tetap menjadi pelatih Juventus. Kecuali jika mereka mengirim saya pergi. Di masa-masa sulit Anda harus baik, kawan, dalam mengambil tanggung jawab. Ketika semuanya berjalan dengan baik, kita semua baik,” kata Allegri dilansir dari Goal Internasional, Minggu (22/1/2023).

Lebih lanjut, pelatih berusia 55 tahun itu mengatakan manajemen klub akan bertanggung jawab atas permasalahan ini. Namun, Allegri menegaskan Juventus akan berjuang penuh untuk bangkit di sisa musim ini.

Follow Berita Okezone di Google News

“Saya tidak dapat menganalisis keparahan pengurangan 15 poin. Satu-satunya hal yang pasti adalah kami harus menerima keputusan kemarin,” sambung Allegri.

Massimiliano Allegri

“Saya ulangi, klub, dengan para pengacara, telah membuat pernyataan resmi. Kita harus diam, sangat rendah hati, dan melakukan tantangan ini mulai dari 22 poin,” tambahnya.

“Semua situasi harus diubah menjadi peluang. Ini adalah kesempatan untuk menjalani musim sepenuhnya, lalu kita lihat bagaimana kelanjutannya,” tutup Allegri.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini