Share

Meski Liverpool Ditahan Chelsea 0-0, Jurgen Klopp Tetap Bersyukur karena Hal Ini

Muammar Yahya Herdana, MNC Portal · Minggu 22 Januari 2023 11:04 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 22 45 2750903 meski-liverpool-ditahan-chelsea-0-0-jurgen-klopp-tetap-bersyukur-karena-hal-ini-TDENemQJG8.JPG Jurgen Klopp bersyukur Liverpool dapatkan clean sheet kala bersua Chelsea (Foto: Reuters)

LIVERPOOL gagal mendulang poin penuh kala bersua Chelsea di laga lanjutan Liga Inggris 2022-2023. Meski begitu, pelatih The Reds -julukan Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku tetap bersyukur lantaran timnya sukses mencatatkan clean sheet.

Ya, Liverpool dan Chelsea harus puas berbagi poin usai bermain imbang dengan skor 0-0. Laga tersebut dilangsungkan di Anfield, Inggris pada Sabtu (21/1/2023) malam WIB.

Liverpool vs Chelsea

Meski gagal mendapatkan kemenangan, Klopp merasa cukup senang karena Liverpool tidak kebobolan di laga tersebut. Pasalnya, pelatih asal Jerman itu menilai Chelsea cukup agresif khususnya di menit-menit terakhir.

“(Memastikan clean sheet) Sangat penting. Anda tidak bisa melupakan peluang yang mereka miliki, di mana kami bertahan di detik-detik terakhir. itu hanya clean sheet dan rasanya sangat bagus,” ujar Klopp dilansir dari laman resmi Liverpool, Minggu (22/1/2023).

Kini, Klopp pun akan langsung memfokuskan Liverpool ke laga selanjutnya melawan Brighton di Piala FA. Dirinya ingin membalaskan dendam setelah pada pertemuan sebelumnya, Liverpool harus menelan kekalahan 0-3 dari Brighton.

Follow Berita Okezone di Google News

“Lawan berikutnya sekarang bukan (di) Liga Inggris, tapi di Piala FA dan Brighton. Itu adalah tim yang kami tidak melakukannya dengan baik (melawan) di pertandingan terakhir,” sambung Jurgen Klopp.

Liverpool vs Chelsea

Selain itu, Klopp pun menyadari bahwa Liverpool masih memiliki beberapa kekurangan saat menjamu Chelsea. Dirinya pun saat ini akan fokus membenahi kekurangan tersebut demi meraih hasil yang lebih baik lagi.

“Seperti yang saya katakan, ada hal-hal yang harus kami bangun. Jadi, kami harus berusaha melakukan yang lebih baik dan itulah yang akan kami coba,” pungkas pelatih berusia 55 tahun tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini