Share

5 Pemain yang Berkawan di Klub Kini menjadi Lawan di Perempatfinal Piala Dunia 2022, Nomor 1 Bertemunya Junior dan Senior

Destriana Indria Pamungkas, MNC Portal · Jum'at 09 Desember 2022 13:49 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 09 51 2723832 5-pemain-yang-berkawan-di-klub-kini-menjadi-lawan-di-perempatfinal-piala-dunia-2022-nomor-1-bertemunya-junior-dan-senior-HdUyIxGoMg.jpeg 5 Pemain yang Berkawan di Klub Kini Menjadi Lawan di Perempatfinal Piala Dunia 2022. (Foto: Twitter/RodrygoGoes)

5 Pemain yang berkawan di klub kini menjadi lawan di perempatfinal Piala Dunia 2022 menarik untuk dibahas. Turnamen Piala Dunia 2022 kini semakin sengit karena sudah memasuki babak 8 besar.

Dalam laga perempatfinal Piala Dunia 2022 tersebut, dipastikan akan menghadirkan sejumlah tim-tim kuat untuk memperebutkan tiket ke semifinal. Tim-tim ini tentunya akan menghadirkan sejumlah pemain apik.

Bahkan, beberapa di antaranya adalah pemain yang berkawan di klub dan kini harus menjadi lawan. Penaran siapa saja pemain yang harus menghadapi rekan setimnya di klub tersebut?

Berikut 5 Pemain yang Berkawan di Klub Kini menjadi Lawan di Perempat Final Piala Dunia 2022

5. Raphael Varane (Prancis) - Harry Maguire (Inggris)

Varane dan Maguire saat di Man United

Raphael Varane dan Harry Maguire sama-sama bernaung di bawah Manchester United. Meski sebelumnya Varane sempat mengalami cedera dan performa permainan Maguire anjlok, keduanya tetap menjadi pemain utama di timnas masing-masing.

Dalam sebuah wawancara, Varane mengungkapkan jika duetnya dengan Maguire di Man United menghadirkan kualitas yang baik dengan karakteristik masing-masing.

Pada laga perempatfinal Piala Dunia 2022 kali ini, keduanya akan menjadi lawan dengan membela tim nasional negara masing-masing. Maguire akan membela Timnas Inggris dengan performanya yang tiba-tiba sangat moncer, sedangkan Varane akan membela Timnas Prancis.

4. Julian Alvarez (Argentina) - Nathan Ake (Belanda)

Julian Alvarez saat di Man City

Selanjutnya ada nama Julian Alvarez dan Nathan Ake yang merupakan pemain Manchester City. Keduanya merupakan pemain andalan klub yang kali ini akan dihadapkan sebagai lawan.

Dalam laga antara Argentina vs Belanda kali ini, Julian Alvarez akan menjadi penyerang yang bertugas mengobrak abrik pertahanan Belanda yang dijaga oleh Nathan Ake.

Follow Berita Okezone di Google News

3. Hugo Lloris (Prancis) - Harry Kane (Inggris)

Hugo Lloris dan Harry Kane

Pertemuan antara Prancis dan Inggris di perempatfinal akan menghadirkan Harry Kane dan Hugo Lloris yang sebelumnya sudah saling mengenal di Tottenham Hotspur.

Di level klub, keduanya telah bermain bersama sebanyak 327 pertandingan. Hal ini tentu membuat keduanya sudah saling mengenal karakteristiknya masing-masing. Hugo Lloris tentu akan lebih berhati-hati terhadap Kane yang dijuluki mesin gol.

2. Ruben Neves (Portugal) - Romain Saiss (Maroko)

Ruben Neves

Romain Saiss telah menghabiskan 154 pertandingan di Wolverhampton Wanderers bersama Ruben Neves sebelum akhirnya pindah ke Besiktas. Bahkan kebersamaan mereka telah menciptakan juara Championship 2017-2018 untuk Wolves.

Kali ini, keduanya akan mengalami situasi yang berbeda saat membela tim nasional negaranya masing-masing.

1. Vinicius Junior (Brasil) - Luka Modric (Kroasia)

Rodrygo Goes x Vinicius Junior akan melawan Modric

Si junior dan senior di Real Madrid ini akan bertemu pada laga perempatfinal Piala Dunia 2022 antara Kroasia vs Brasil. Luka Modric sebagai senoior akan berjumpa juniornya Rodriygo Goes dan Vinicius Junior sebelumnya merupakan partner yang saling melengkapi di Los Blancos dengan catatan 150 pertandingan bersama. Duet keduanya telah menghasilkan delapan gol untuk klubnya.

Demikian 5 Pemain yang Berkawan di Klub Kini menjadi Lawan di perempatfinal Piala Dunia 2022.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini