Share

2 Pemain Timnas Argentina Ini Bikin Inter Milan Kepincut, Siap Diboyong pada Januari 2023?

Muammar Yahya Herdana, MNC Portal · Jum'at 09 Desember 2022 03:31 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 09 47 2723530 2-pemain-timnas-argentina-ini-bikin-inter-milan-kepincut-siap-diboyong-pada-januari-2023-UPumzAcOPz.jpg Enzo Fernandez dan Julian Alvarez kala membela Timnas Argentina di Piala Dunia 2022. (Foto: Reuters)

MILAN Inter Milan menaruh minat dengan 2 pemain Timnas Argentina yang sukses tampil gemilang di Piala Dunia 2022. Mereka adalah Julian Alvarez dan Enzo Fernandez.

Wakil Presiden Nerazzurri, Javier Zanetti, menyebut Inter saat ini sedang mengincar dua bintang muda Argentina itu Seperti yang diketahui, Alvarez dan Fernandez saat ini juga sedang membela Timnas Argentina di Piala Dunia 2022.

Julian Alvarez

Julian Alvarez dan Enzo Fernandez pun berhasil menunjukkan kemampuan yang gemilang. Mereka bahkan sudah mengantarkan La Albiceleste ke babak perempatfinal.

BACA JUGA: Bukan Lionel Messi, Ini Pemain Paling Diwaspadai Nathan Ake di Laga Timnas Belanda vs Argentina

Zanetti merasa berinvestasi dengan para pemain muda menjadi hal yang sangat penting bagi Inter. Pasalnya, mereka diyakini akan terus berkembang seiring berjalannya waktu dengan pengalaman yang didapatkan.

BACA JUGA: Jelang Timnas Belanda vs Argentina di Perempatfinal Piala Dunia 2022, Virgil Van Dijk Tebar Ancaman ke La Albiceleste

“Ketika Anda bertaruh pada pemain muda, Anda tidak boleh menilai mereka hanya untuk saat ini, tetapi untuk jangka waktu empat atau lima tahun,” ungkap Javier Zanetti, dilansir dari Football Italia, Jumat (9/12/2022).

Follow Berita Okezone di Google News

Oleh karena itu, Zanetti pun sangat ingin Inter bisa mendapatkan Fernandez dan juga Alvarez dalam waktu dekat. Namun, dirinya menyebut Inter saat ini berada dalam situasi ekonomi yang tidak begitu baik untuk mendatangkan dua bintang muda tersebut.

“Memang benar, kami memiliki nama Enzo Fernandez dan Julian Alvarez dalam agenda kami, tetapi mengingat momen yang sedang dilalui klub saat itu, kami tidak memiliki kondisi ekonomi untuk mencapai kesepakatan,” imbuhnya.

Enzo Fernandez

Zanetti pun menyebut Lautaro Martinez menjadi salah satu bentuk investasi dari Inter yang sukses saat ini. Oleh karena itu, dirinya pun ingin Nerazzurri bisa melakukan hal yang sama demi kesuksesan Inter di masa depan.

“Anda bisa langsung tahu bahwa mereka ditakdirkan untuk melakukan hal-hal hebat di masa depan. Saya bisa mengambil contoh Lautaro Martinez, yang kami rekrut ketika dia berusia 21 tahun. Sekarang dia berusia 25 tahun dan telah berkembang pesat,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini