Share

Kisah Mengerikan Atlet Sepakbola yang Menyimpan 2 Kepala Manusia di Kulkas

Cita Zenitha, MNC Portal · Rabu 07 Desember 2022 22:24 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 07 51 2722739 kisah-mengerikan-atlet-sepakbola-yang-menyimpan-2-kepala-manusia-di-kulkas-6ZPUkVF8bS.jpg Kisah mengerikan atlet sepakbola yang menyimpan 2 kepala di dalam kulkas (Foto: Newsflash)

KISAH mengerikan atlet sepakbola yang menyimpan 2 kepala manusia di kulkas menjadi kasus paling sadis dalam sejarah olahraga si kulit bundar. Polisi menangkap pesepakbola tersebut setelah menemukan barang bukti di dalam rumahnya.

Seorang mantan pemain sepakbola Ghana bernama Richard Gyamfi (28) melakukan perbuatan keji dan tak termaafkan. Ia kedapatan membunuh anak laki-laki berusia 13 tahun dan memutilasi bagian tubuhnya.

Potongan kepala di kulkas Richard Gyamfi

Ayah dari korban sudah curiga kepada Richard sejak lama. Sebab, anaknya tak kunjung kembali setelah berpamitan pergi kerumah Richard. Nah, berikut adalah kisah mengerikan atlet sepak bola yang menyimpan 2 kepada manusia di kulkas.

Kisah Mengerikan Atlet Sepak Bola yang Menyimpan 2 Kepala Manusia di Kulkas

Richard Gyamfi adalah seorang mantan pemain sepakbola Ghana. Pria berusia 28 tahun itu kini berprofesi sebagai komentator. Suatu hari ia mengajak Louis Agyemang Junior (13) ke rumahnya di Kota Sunyahni.

Louis tak kunjung kembali setelah pergi cukup lama. Ayah Louis, Thomas Agyei mendatangi rumah Richard Gyamfi dan mengkonfrontasinya. Gyamfi membantah semua tuduhan yang diarahkan kepadanya.

Gyamfi bahkan mengatakan tidak kenal dengan Louis. Tetapi, salah satu teman Louis mengatakan bahwa ia melihat Gyamfi membawa masuk Louis ke rumahnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Thomas Agyei akhirnya mengajak penduduk setempat untuk menggeledah rumah Gyamfi. Awalnya, mereka tidak menemukan hal yang mencurigakan di dalam rumah tersebut sampai mereka menemukan satu pintu yang terkunci rapat.

Richard Gyamfi

Gyamfi mengatakan bahwa ia kehilangan kunci pintu rumahnya. Tidak percaya dengan perkataan Gyamfi, Agyei serta seluruh warga mendobrak pintu tersebut.

Betapa mengejutkannya setelah mereka menemukan tubuh Louis tanpa kepala tergeletak di sisi ruangan. Mereka juga memeriksa kulkas dan menemukan dua penggal kepala manusia. Dalam kulkas tersebut juga terdapat potongan tubuh manusia lainnya, warga langsung menghubungi polisi untuk menangkap pelaku mutilasi.

Alexander Kwaku Obeng selaku Direktur Layanan Polisi Ghana melakukan olah TKP. Obeng juga membawa mayat dalam kulkas tersebut untuk diotopsi.

Ayah Louis termasuk warga yang terlibat dalam kasus mutilasi itu mendapat dukungan psikologis. Kehilangan keluarga tercinta karena pembunuhan sadis meninggalkan luka dan trauma yang mendalam.

Demikian kisah mengerikan atlet sepak bola yang menyimpan 2 kepada manusia di kulkas. Penyidikan kepada pelaku masih berlangsung. Motif dari kejahatan tersebut masih belum terungkap.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini