Share

Jelang Timnas Belanda vs Argentina di Perempatfinal Piala Dunia 2022, Frenkie De Jong Minta De Oranje Lakukan Ini

Muammar Yahya Herdana, MNC Portal · Rabu 07 Desember 2022 22:10 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 07 51 2722736 jelang-timnas-belanda-vs-argentina-di-perempatfinal-piala-dunia-2022-frenkie-de-jong-minta-de-oranje-lakukan-ini-xE4Qp0Omtq.JPG Frenkie de Jong minta Timnas Belanda tak hanya fokus dengan Lionel Messi (Foto: Reuters)

TIMNAS Belanda bakal melakoni laga berat di perempatfinal Piala Dunia 2022 dengan berhadapan melawan Argentina. Menatap laga tersebut, gelandang De Oranje -julukan Belanda, Frenkie de Jong meminta rekan setimnya tidak hanya fokus dengan Lionel Messi.

Bentrokan antara Belanda kontra Argentina akan tersaji di Lusail Stadium, Qatar pada Sabtu (10/12/2022) pukul 02.00 WIB. Kedua tim tentu harus menunjukkan Permainan terbaiknya demi bisa melaju ke babak semifinal.

Lionel Messi

Hingga saat ini, Lionel Messi menjadi salah satu kekuatan tersendiri bagi Argentina di Piala Dunia 2022. Meski begitu, De Jong menegaskan bahwa Belanda harus lebih kuat secara tim dan tidak hanya fokus untuk menghentikan Messi.

"Kami harus mencoba mendominasi permainan dan memastikan kami bermain lebih baik sebagai tim daripada Argentina,” ungkap Frenkie de Jong dilansir dari Tuttomercatoweb, Rabu (7/12/2022).

“Kami tidak tidak hanya bermain melawan Messi. Kami harus fokus untuk bermain dengan sangat baik sebagai tim dan bukan hanya sebagai individu," imbuh pemain Barcelona tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Meski begitu, Frenkie De Jong mengakui bahwa dirinya sangat mengagumi kemampuan yang bisa ditunjukan oleh Messi di lapangan. Namun, De Jong memilih untuk tidak berkata banyak tentang pemain berusia 35 tahun itu jelang laga tersebut.

Lionel Messi

“Saya mengaguminya sebagai seorang anak ketika saya menonton pertandingannya. Kemudian saya bermain dengannya dan dia luar biasa. Messi adalah yang terbaik dalam segala hal,” imbuh pemain berusia 25 tahun tersebut.

“Saya tidak memiliki hal khusus untuk dikatakan kepadanya tentang ini. Mungkin saya akan berbicara dengannya sebelum pertandingan, atau setelahnya. Saya tidak akan mengirimkan pesan apapun,” tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini