Share

Arsenal Pastikan Operasi Lutut Gabriel Jesus Berjalan Sukses!

Maulana Yusuf, MNC Portal · Rabu 07 Desember 2022 15:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 07 45 2722426 arsenal-pastikan-operasi-lutut-gabriel-jesus-berjalan-sukses-7ecYq6ArFH.JPG Gabriel Jesus sukses jalani operasi lutut (Foto: Reuters)

KLUB raksasa Liga Inggris, Arsenal telah mengkonfirmasi bomber andalannya, Gabriel Jesus telah sukses menjalani operasi pada lutut kanannya. Kini, Jesus pun akan memulai program rehabilitasi dan hampir dipastikan tidak akan tampil membela Timnas Brasil di sisa pertandingan Piala Dunia 2022.

Gabriel Jesus merupakan salah satu dari 26 pemain yang dibawa Tite selaku pelatih Brasil ke Piala Dunia 2022. Sayangnya, ia harus mendapat cedera ketika Selecao -julukan Brasil- berhadapan dengan Kamerun beberapa waktu lalu.

Gabriel Jesus

"Gabriel Jesus telah berhasil menjalani operasi pada lutut kanannya setelah mengalami cedera selama pertandingan penyisihan grup Piala Dunia Brasil vs Kamerun pada hari Jumat," tulis pernyataan Arsenal di laman resminya, dikutip Rabu (7/12/2022).

Kini, pemain berusia 25 tahun itu harus menjalani proses pemulihan dengan waktu yang belum bisa ditentukan. The Gunners -julukan Arsenal- pun mendoakan agar bintang Timnas Brasil itu bisa segera pulih dan tampil kembali di sisa laga Piala Dunia 2022 bersama Neymar Junior cs.

"Gabby (panggilan Gabriel Jesus) sekarang akan memulai program rehabilitasinya," lanjut pernyataan Arsenal.

Follow Berita Okezone di Google News

"Semua orang di klub mendukung Gabby dan akan bekerja keras untuk membuatnya kembali ke lapangan secepat mungkin," tutup pernyataan tim yang saat ini bertengger di puncak klasemen Liga Inggris 2022-2023 itu.

Gabriel Jesus

Jesus bisa dibilang adalah pemain Arsenal yang paling penting dan meskipun dia jarang mencetak gol untuk bersenang-senang sejak didatangkan di musim panas, dia benar-benar mengubah cara bermain The Gunners.

Sementara itu, Timnas Brasil yang sukses melangkah ke perempatfinal akan berhadapan dengan Kroasia. Pertandingan tersebut akan dihelat di Education City Stadium, Ar Rayyan, Qatar pada Jumat (9/12/2022) mendatang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini