Share

Enzo Fernandez Masuk Radar Real Madrid Usai Tampil Memukau Bersama Timnas Argentina di Piala Dunia 2022

Andika Rachmansyah, MNC Portal · Senin 05 Desember 2022 21:41 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 05 51 2721168 enzo-fernandez-masuk-radar-real-madrid-usai-tampil-memukau-bersama-timnas-argentina-di-piala-dunia-2022-jUpXMmN6TH.JPG Enzo Fernandez dikabarkan masuk daftar belanja Real Madrid di musim panas 2023 (Foto: REUTERS)

ENZO Fernandez masuk radar Real Madrid usai tampil memukau bersama Timnas Argentina di Piala Dunia 2022. Los Blancos – julukan Real Madrid – bahkan dikabarkan siap untuk menebusnya dengan nominal yang tidak main-main.

Menurut laporan Le10Sport, sebagaimana dilansir Sportskeeda, Senin (5/12/2022), Real Madrid siap untuk merogoh kocek dalam untuk pemain Argentina tersebut. Disebutkan bahwa mereka bersedia menebusnya seharga 80 juta euro atau setara Rp1,3 triliun untuk mendatangkan Fernandez.

Enzo Fernandez

Namun, Real Madrid tidak akan memboyong Fernandez pada bursa musim dingin atau Januari 2023. Mereka baru berencana membawa Fernandez ke Santiago Bernabeu pada musim panas 2023 mendatang.

Ketertarikan Real Madrid terhadap Fernandez bukan tanpa alasan. Pasalnya, bintang muda Timnas Argentina itu tampil gemilang dalam empat pertandingan yang telah dia mainkan.

Gelandang berusia 21 tahun itu sudah mencatat satu gol dan satu assist. Satu gol yang dicetak olehnya itu tercipta lewat tendangan indahnya saat Timnas Argentina bungkam Meksiko 2-0.

Tak ayal Fernandez langsung memikat perhatian Real Madrid. Bintang muda Timnas Argentina itu dirasa sebagai sosok yang tepat untuk memperkuat lini tengah Los Blancos. Mengingat, saat ini dua gelandang andalan mereka yaitu Toni Kroos dan Luka Modric sudah berumur.

Follow Berita Okezone di Google News

Sehingga Real Madrid pun kini mencari penerus yang tepat. Sebelumnya, mereka telah merekrut Aurelien Tchouameni dan juga Eduardo Camavinga. Namun dua pemain itu dirasa masih belum bisa memberikan performa apiknya.

Enzo Fernandez

Selain Fernandez, Real Madrid juga dikabarkan sedang memantau Jude Bellingham. Gelandang Timnas Inggris itu juga tampil apik selama di Piala Dunia 2022. Namun Los Blancos tak sendirian dalam perburuan Bellingham karena Liverpool juga kabarnya tertarik merekrutnya.

Sementara itu, Fernandez kabarnya memiliki klausul sebesar 120 juta euro (Rp1,9 triliun) dalam kontraknya. Namun, Real Madrid dilaporkan tidak akan memberikan penawaran lebih dari 80 juta euro untuk gelandang berusia 21 tahun tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini