Share

Jadi Rebutan Manchester United dan Real Madrid, Cody Gakpo Ingin Fokus di Piala Dunia 2022 Dulu

Maulana Yusuf, MNC Portal · Minggu 04 Desember 2022 11:27 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 04 45 2720216 jadi-rebutan-manchester-united-dan-real-madrid-cody-gakpo-ingin-fokus-di-piala-dunia-2022-dulu-fSHgweEOuM.jpg Cody Gakpo kala membela Timnas Belanda di Piala Dunia 2022. (Foto: Reuters)

DOHA – Bintang Timnas Belanda, Cody Gakpo, jadi rebutan dua klub elite Eropa saat ini, yakni Manchester United dan Real Madrid. Mendengar kabar itu, Cody Gakpo memilih fokus ke Piala Dunia 2022 dulu. Sebab, dia ingin membawa Timnas Belanda menjadi juara.

Sebagaimana diketahui, Gakpo telah menjadi salah satu bintang di Piala Dunia Qatar sejauh ini yang membuat minat sejumlah klub kepadanya meningkat. Meskipun, pemain berusia 23 tahun itu masih memiliki kontrak dengan PSV Eindhoven hingga Juni 2026.

Cody Gakpo

Namun, berkat penampilan apik Gakpo di PSV dan Timnas Belanda, Manchester United dan Real Madrid dikabarkan tertarik meminangnya. Gakpo sejauh ini telah mencetak tiga gol di Piala Dunia Qatar.

BACA JUGA: Pengertian Treble Winner di Sepakbola yang Pernah Dirasakan Barcelona hingga Bayern Munich

Selain Manchester dan Real Madrid, beberapa klub lain mungkin akan bertindak pada Januari 2023 dan mengejar pemain berusia 23 tahun itu. Akan tetapi, sang penyerang lebih memilih bungkam dalam menangani isu tersebut.

BACA JUGA: Klub Arab Saudi Menggoda, Cristiano Ronaldo Bakal Dapat Gaji Gila hingga Rp3 Triliun!

“Saya harus jujur, saya tidak memikirkan itu sekarang,” ungkap Gakpo, menjawab pertanyaan tentang masa depan klubnya, dilansir dari Mirror, Minggu (4/12/2022).

Follow Berita Okezone di Google News

Alasannya, Gakpo mengaku ingin lebih fokus dalam menampilkan permainan terbaiknya untuk Tim Oranje di Piala Dunia 2022. Bahkan, ia bertekad membawa Belanda keluar sebagai kampiun di turnamen antarnegara empat tahunan itu.

“Saya fokus pada turnamen dan ingin terus tampil baik, terus membantu tim. Semoga ketika kami menjadi juara dunia, kami bisa memikirkan hal lain. Saya mencoba untuk tetap fokus dan pemain lain tidak benar-benar berbicara tentang hal semacam itu," jelasnya.

Cody Gakpo

Man United dan Real Madrid tampaknya menjadi dua klub yang paling mungkin bergerak untuk Gakpo. Setan Merah membutuhkan striker setelah keluarnya Cristiano Ronaldo.

Sementara itu, Los Blancos juga membutuhkan penyerang tambahan. Pasalnya, Karim Benzema kerap dibekap cedera dan usianya sudah tak muda lagi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini