Share

Klub Arab Saudi Menggoda, Cristiano Ronaldo Bakal Dapat Gaji Gila hingga Rp3 Triliun!

Reinaldy Darius, Okezone · Rabu 30 November 2022 19:27 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 30 51 2718089 klub-arab-saudi-menggoda-cristiano-ronaldo-bakal-dapat-gaji-gila-hingga-rp3-triliun-tD6G6eaAaD.JPG Cristiano Ronaldo dapat tawaran fantastis dari klub Arab Saudi (Foto: REUTERS)

KLUB Arab Saudi menggoda, Cristiano Ronaldo bakal dapat gaji gila hingga Rp3 triliun. Meski begitu, sang megabintang Portugal diklaim masih belum mengambil keputusan karena masih fokus di Piala Dunia 2022.

Kabar ini dikonfirmasi oleh jurnalis Fabrizio Romano. Melalui cuitannya di akun Twitter @FabrizioRomano, sang jurnalis mengonfirmasi bahwa Cristiano Ronaldo telah mendapatkan penawaran resmi dari klub asal Arab Saudi, Al Nassr.

Cristiano Ronaldo

Lebih lanjut, pewarta asal Italia itu membeberkan bahwa Ronaldo akan mendapatkan gaji yang luar biasa besarnya di Al Nassar. Jika bersedia bergabung, sang pemain berusia 37 tahun diklaim akan digaji 200 juta euro atau sekitar Rp3,2 triliun per tahun untuk kontrak yang berlaku hingga 2025.

Namun demikian, Romano menggarisbawahi bahwa ada sponsor yang berkaitan dengan ini. Jadi masih belum jelas apakah akan hak citra bisa disepakati.

Sekali lagi, Ronaldo masih belum mengambil keputusan mengenai hal ini. Proses negosiasi sendiri masih belum berjalan secara serius karena sang pemain masih fokus membela Timnas Portugal di Piala Dunia 2022.

Sang peraih penghargaan Ballon dOr lima kali tersebut berstatus tanpa klub pada saat ini. Kontraknya diputus oleh Manchester United pada pekan lalu imbas dari wawancaranya yang menghebohkan bersama jurnalis Piers Morgan menjelang Piala Dunia 2022.

Dalam keterangannya, Cristiano Ronaldo mengaku merasa tidak dihormati, terutama oleh pelatih Erik Ten Hag. Dia merasa bahwa banyak orang di dalam klub telah mengkhianatinya.

Follow Berita Okezone di Google News

Sementara itu, pemutusan kontrak oleh Manchester United tersebut tak mengganggu performanya di Piala Dunia 2022. Sejauh ini, sang megabintang sukses mengantarkan Portugal lolos ke babak 16 besar setelah memenangkan dua pertandingan di babak grup.

Cristiano Ronaldo

Selecao das Quinas – julukan Timnas Portugal – mengalahkan Ghana 3-2 di partai pembuka. Dalam laga itu, Ronaldo turut menyumbangkan sebuah gol. Sebelum menaklukkan Uruguay 2-0 berkat dwigol Bruno Fernandes.

Portugal masih memiliki satu pertandingan di babak grup sebelum beraksi di 16 besar. Mereka akan menghadapi Korea Selatan, Jumat 2 Desember 2022 malam WIB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini