Share

Lucas Paqueta, Sempat Pecahkan Rekor Transfer hingga Kini Masuk Skuad Utama Timnas Brasil di Piala Dunia 2022

Andri Bagus Syaeful , MNC Portal · Selasa 29 November 2022 11:38 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 29 51 2716890 lucas-paqueta-sempat-pecahkan-rekor-transfer-hingga-kini-masuk-skuad-utama-timnas-brasil-di-piala-dunia-2022-biFOObycGa.jpg Lucas Paqueta kala membela Timnas Brasil di Piala Dunia 2022. (Foto: Reuters)

RAS ABU ABOUD – Pemain Timnas Brasil, Lucas Paqueta, jadi salah satu pemain yang ramai disorot di Piala Dunia 2022. Dia memang diketahui jadi pemain sensasional dari Brasil karena sempat memecahkan rekor tranfer hingga akhirnya masuk skuad utama Tim Samba -julukan Timnas Brasil- di Piala Dunia 2022

Sebelumnya, pemain berusia 25 tahun itu pun memecahkan rekor belanja pemain West Ham United pada bursa musim panas 2022. Sebab, kontraknya menyentuh angka 51 juta euro (sekira Rp832 miliar).

Lucas Paqueta

Lucas Paqueta pun sukses membuktikan bahwa West Ham United tak percuma menggelontorkan dana besar untuknya. Kinerja apik Lucas Paqueta tak hanya terlihat di level klub, tetapi juga di timnas.

BACA JUGA: Neymar Jr Sanjung Habis Casemiro yang On Fire di Laga Timnas Brasil vs Swiss: Dia Gelandang Terbaik di Dunia!

Lucas Paqueta diketahui selalu tampil dalam dua laga Tim Samba -julukan Timnas Brasil- di Piala Dunia 2022. Hal itu menandakan peranannya dibutuhkan tim asuhan Tite.

BACA JUGA: Prediksi Skor Timnas Iran vs Amerika Serikat di Piala Dunia 2022: Dicampuri Isu Politik, Siapa Berjaya?

Legenda Sepakbola Brasil, Cafu. mengatakan potensi Lucas Paqueta sebenarnya sudah terlibat sejak bersama AC Milan pada musim 2019-2020. Hal itu tidak terlepas dari Rossoneri yang memberikan jam terbang untuknya dengan 37 laga dan berhasil mencetak satu gol.

"Dia terlalu muda. AC Milan memberinya terlalu banyak tanggung jawab," kata Cafu, dilansir dari Tuttomerca, Selasa (29/11/2022).

Follow Berita Okezone di Google News

Mantan pemain AC Milan itu mengatakan Lucas Paqueta kini terus berkembang. Tentunya, dia diyakini akan terus menunjukkan kemajuan yang pesat.

"Dia membutuhkan waktu. Sekarang, dia memiliki lebih banyak kesempatan," ujar Cafu.

Lucas Paqueta

Cafu mengatakan pemain itu bisa mengolah potensinya dengan baik dan benar. Dia yakin Lucas akan terus bersinar.

"(Paqueta) tahu bagaimana catanya untuk tetap di lapangan," pungkas Cafu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini