Share

Neymar Jr Sanjung Habis Casemiro yang On Fire di Laga Timnas Brasil vs Swiss: Dia Gelandang Terbaik di Dunia!

Andri Bagus Syaeful , MNC Portal · Selasa 29 November 2022 10:35 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 29 51 2716832 neymar-jr-sanjung-habis-casemiro-yang-on-fire-di-laga-timnas-brasil-vs-swiss-dia-gelandang-terbaik-di-dunia-cFciLjbtQv.jpg Casemiro kala membela Timnas Brasil di Piala Dunia 2022. (Foto: Reuters)

RAS ABU ABOUD – Pemain Timnas Brasil, Neymar Jr, melempar sanjungan setinggi langit kepada Casemiro usai menjadi pahlawan kemenangan timnya atas Swiss di Piala Dunia 2022. Neymar menyebut Casemiro makin menegaskan bahwa dirinya merupakan gelandang terbaik di dunia.

Sebagaimana diketahui, Casemiro menjadi aktor penting kemenangan Brasil 1-0 atas Swiss dalam laga kedua Grup G Piala Dunia 2022 yang di 974 Stadium, Ras Abu Aboud, Qatar, Senin 28 November 2022 malam WIB. Sebab, pemain itu mencetak gol tunggal dalam laga tersebut.

Casemiro

BACA JUGA: Timnas Brasil Susah Payah Kalahkan Swiss Tanpa Neymar Jr, Tite Akui Ada Permasalahan Besar

Neymar mengatakan dirinya tidak meragukan kualitas dari Casemiro. Jadi, tidak mengagetkan pemain tersebut kembali pamer kualitas.

BACA JUGA: Dorongan dari Lionel Messi, Scaloni Cadangkan 2 Pemain Ini di Laga Argentina vs Polandia

“Casemiro telah menjadi gelandang terbaik di duni sejak lama,” tulis Neymar di akun Twitter-nya @neymarjr dilansir, Selasa (29/11/2022).

Follow Berita Okezone di Google News

Tidak hanya mendapat pujian dari Neymar, Casemiro pun menjadi pemain terbaik (man of the match) dalam laga itu. Dia tampil selama 90 menit penuh.

Sebagaimana diketahui, kemenangan atas Swiss juga membawa Brasil lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022. Pasalnya, enam poin yang dikumpulkan sudah cukup membawa Tim Samba -julukan Brasil- ke babak selanjutnya.

Neymar Jr

Tim asuhan Tite itu pun menjadi kontestan kedua yang lolos ke 16 besar. Sebelumnya, sudah ada Prancis sudah memastikan diri lebih dahulu.

Laga selanjutnya, Brasil akan melawan Kamerun dalam laga pamungkas penyisihan grup. Pertandingan itu akan berlangsung Lusail Stadium pada Sabtu 3 Desember 2022.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini