Share

Dorongan dari Lionel Messi, Scaloni Cadangkan 2 Pemain Ini di Laga Argentina vs Polandia

Ramdani Bur, Okezone · Selasa 29 November 2022 09:23 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 29 51 2716791 dorongan-dari-lionel-messi-scaloni-cadangkan-2-pemain-ini-di-laga-argentina-vs-polandia-IdErQ2SOB4.jpg Timnas Argentina selangkah lagi lolos ke 16 besar Piala Dunia 2022. (Foto: REUTERS)

DORONGAN dari Lionel Messi yang berhasrat memenangkan trofi Piala Dunia 2022, membuat pelatih Timnas Argentina Lionel Scaloni harus putar superekstra di setiap pertandingan. Menurut laporan jurnalis Argentina, Roy Nemer, Lionel Scaloni akan melakukan dua perubahan pemain saat Argentina menghadapi Polandia.

Saat menang 2-0 atas Meksiko, Lionel Scaloni menurunkan Lisandro Martinez sebagai bek tengah dan Gonzalo Montiel di posisi fullback kanan. Berhubung tampil kurang impresif di laga tersebut, Montiel dan Lisandro Martinez disebut Roy Nemer takkan dimainkan sebagai starter kontra Meksiko.

Lionel Messi

(Lionel Messi berhasrat membawa Argentina juara Piala Dunia 2022)

Posisi Gonzalo Montiel akan digantikan Nahuel Molina. Sementara itu, posisi Lisandro Martinez digantikan Cristian Romero.

Dua pemain ini memberikan dampak positif saat masuk menggantikan pemain lain di laga kontra Meksiko. Cristian Romero masuk menggantikan Angel Di Maria pada menit 69, yang mana membuat Scaloni memainkan lima bek sekaligus.

Sebelumnya pada menit 63, Molina masuk menggantikan Montiel. Selang semenit setelah Molina masuk, Argentina mencetak gol pembuka atas Meksiko via sepakan luar kotak penalti yang dilepaskan Lionel Messi.

“Cristian Romero dan Nahuel Molina akan tampil sebagai starter di laga Argentina vs Polandia. Mereka akan menggantikan posisi Lisandro Martinez dan Gonzalo Montiel,” tulis Roy Nemer di akun Twitter-nya, @RoyNemer.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Cristian Romero dan Nahuel Molina sebenarnya tampil sebagai starter saat Argentina bersua Arab Saudi di laga pertama. Sayangnya, keduanya tampil standar sehingga Argentina kalah 1-2 dari Arab Saudi.

Lionel Messi

Karena itu, Cristian Romero dan Nahuel Molina membayar tuntas penampilan buruk di laga perdana dengan tampil apik kontra Meksiko. Menarik menanti aksi Romero dan Molina di laga Argentina vs Polandia pada Kamis, 1 Desember 2022 pukul 02.00 WIB.

Jika ingin lolos ke 16 besar Piala Dunia 2022 tanpa bergantung dengan hasil pertandingan lain, Argentina wajib menang atas Polandia. Lantas, bagaimana jika Argentina hanya bermain imbang kontra Polandia?

Argentina tetap lolos meski bermain imbang, asalkan di laga lain Meksiko juga bermain imbang kontra Arab Saudi. Jika pun Meksiko yang menang, diharapkan tidak lebih dari selisih dua gol.

 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini