Share

Penyebab Lucas Paqueta, Alisson Becker hingga Dani Alves Ramai Diperbincangkan Kelar Laga Brasil vs Serbia

Ramdani Bur, Okezone · Jum'at 25 November 2022 15:31 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 25 51 2714803 penyebab-lucas-paqueta-alisson-becker-hingga-dani-alves-ramai-diperbincangkan-kelar-laga-brasil-vs-serbia-7POk9NZvim.jpg Alisson Becker tampil dengan kumis tebal di Piala Dunia 2022. (Foto: REUTERS/Dylan Martinez)

LUCAS Paqueta, Alisson Becker dan Dani Alves memang tidak mencetak gol maupun assist saat Brasil menang 2-0 atas Serbia di matchday pertama Grup G Piala Dunia 2022, Jumat (25/11/2022) dini hari WIB. Meski tidak mencetak gol, nama-nama di atas ramai diperbincangkan sejumlah netizen Tanah Air.

Nama pertama adalah gelandang West Ham United, Lucas Paqueta. Eks gelandang AC Milan ini tampil prima saat diperankan sebagai gelandang double pivot bersama Casemiro.

Lucas Paqueta

(Lucas Paqueta jadi sorotan di laga Brasil vs Serbia)

Lucas Paqueta mampu tampil baik sebagai penyalur bola dari belakang ke depan. Laman statistik whoscored pun memberikan nilai 7,1 kepada Lucas Paqueta.

Selanjutnya nama yang ramai diperbincangkan adalah Alisson Becker. Sepanjang laga, Alisson Becker sama sekali tidak mendapat ancaman dari Serbia.

Namun, bukan faktor ini yang membuat Alisson Becker menjadi perhatian. Kiper Liverpool ini menjadi sorotan karena penampilan terbarunya dengan kumis tebal.

Alisson Becker

(Alisson Becker tampil dengan kumis tebal)

Sebelumnya, eks kiper AS Roma ini dikenal sebagai pria yang kerap tampil dengan brewok tebalnya. Namun, khusus di Piala Dunia 2022, Alisson Becker muncul dengan kumis tebal, bukan brewok seperti biasa.

 

Terakhir ada Dani Alves. Fullback 39 tahun ini menjadi perbincangan bukan karena tidak diturunkan di laga Brasil vs Serbia. Dani Alves banyak dibahas karena pernyataannya beberapa jam sebelum laga Brasil vs Serbia.

Dani Alves

(Dani Alves sebut level Lionel Messi dan Neymar Jr masih di atas Kylian Mbappe)

Dani Alves menyatakan level Kylian Mbappe masih di bawah dua rekannya di PSG, Lionel Messi dan Neymar Jr. Meski Kylian Mbappe pernah memenangkan trofi Piala Dunia, sesuatu yang belum pernah diraih Neymar Jr dan Lionel Messi, Dani Alves tetap memandang dua eks rekannya di Barcelona itu sebagai yang terhebat.

“Mbappe merupakan fenomena. Namun, ia belum sadar bermain dengan dua orang (Messi dan Neymar) fenomena yang lebih besar darinya,” kata Dani Alves mengutip dari La Gazzetta dello Sport.

“Neymar dan Messi merupakan pemain hebat. Mereka dapat melakukan sesuatu yang tak bisa dilakukan pesepakbola lain. Andai Mbappe memberikan bola kepada Messi dan Neymar, keduanya akan mencetak 150 gol,” tegas Dani Alves.

Terlepas dari itu, Brasil akan melanjutkan kiprahnya di Piala Dunia 2022 dengan melawan Swiss di matchday kedua Grup G Piala Dunia 2022. Laga dilangsungkan di Stadion 974, Doha pada Senin 28 November 2022 pukul 23.00 WIB.

 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini