Share

Dokter Timnas Brasil Beri Update soal Cedera Neymar Usai Laga Kontra Serbia di Piala Dunia 2022

Fitradian Dimas Kurniawan, iNews · Jum'at 25 November 2022 10:31 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 25 51 2714552 dokter-timnas-brasil-beri-update-soal-cedera-neymar-usai-laga-kontra-serbia-di-piala-dunia-2022-l4tYQWY5nB.JPG Neymar cedera di laga Brasil kontra Serbia (Foto: REUTERS)

DOKTER Timnas Brasil beri update soal cedera Neymar usai laga kontra Serbia di Piala Dunia 2022. Engkel penyerang Paris Saint-Germain (PSG) itu terlihat bengkak ketika meninggalkan lapangan di laga tersebut.

Timnas Brasil merengkuh kemenangan meyakinkan dengan skor 2-0 atas Serbia di Stadion Lusail, Jumat (25/11/2022) dini hari WIB. Sepasang gol dari Richarlison pada menit ke-62 dan 72 mendefinisikan hasil akhir pertandingan ini.

Richarlison

Hanya saja, Neymar harus menjadi tumbal pada laga itu. Dia dikhawatirkan mengalami cedera engkel setelah menjalani pertandingan tersebut. Apalagi dia sempat bermain dalam keadaan merasa kesakitan.

Tak heran jika Neymar mengalami cedera pada laga karena. Sebab, dia menderita sembilan pelanggaran di sepanjang pertandingan. Hal itu pun menjadikannya sebagai pemain paling sering dilanggar selama Piala Dunia 2022 berlangsung sejauh ini.

Dokter Timnas Brasil, Rodrigo Lasmar pun memastikan jika kaki Neymar terkilir. Penyebabnya pun diketahui karena sang pemain terbentur dengan pemain Serbia saat laga.

“Neymar terkilir pada engkel kanannya. Hal itu karena benturan dengan lutut lawan ketika bergerak, sehingga menyebabkannya terkilir,” kata Lasmar dikutip PSG Talk.

Kendati begitu, Lasmar mengklaim bahwa pihaknya belum melakukan pemeriksaan lebih lanjut. Dia masih menunggu perkembangan dari engkel Neymar seusai pertandingan.

Neymar

“Sejauh ini, belum ada jadwal pemeriksaan ronsen. Jika diperlukan, kami akan melakukannya. Tetapi, hal itu akan ditentukan lewat evaluasi. Kami masih akan mengobservasi. Kami akan melihat perkembangannya. Paling penting adalah menunggu,” ujarnya.

Neymar perlu pulih dengan segera, karena laga berikutnya untuk Brasil akan dihelat pada Senin 28 November 2022 malam WIB. Dalam laga itu, tim asuhan Tite bakal menghadapi Swiss di Stadion 974, dengan kick-off pada pukul 23.00 WIB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini