Share

Breaking News: Alami Masalah Otot, Lionel Messi Tetap Starter di Laga Argentina vs Meksiko

Ramdani Bur, Okezone · Jum'at 25 November 2022 10:19 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 25 51 2714538 breaking-news-alami-masalah-otot-lionel-messi-tetap-starter-di-laga-argentina-vs-meksiko-J3xZHjehMc.jpg Lionel Messi bakal turun di laga Timnas Argentina vs Meksiko. (Foto: Twitter/@RoyNemer)

LIONEL Messi dipastikan tampil sebagai starter saat Timnas Argentina bersua Meksiko di matchday kedua Grup C Piala Dunia 2022, Minggu 27 November 2022 pukul 02.00 WIB. Padahal, dalam sesi latihan terakhir yang dijalani Timnas Argentina pada Kamis 24 November 2022 malam waktu setempat, La Pulga –julukan Lionel Messi– menjalani latihan terpisah.

Menurut jurnalis Argentina yang dikenal dekat dengan Lionel Messi, Roy Nemer, La Pulga mengalami masalah pada otot di bagian kaki kirinya. Masasalah itu dialami Lionel Messi semasa masih memperkuat sang klub, Paris Saint-Germain (PSG).

Lionel Messi

(Lionel Messi siap turun di laga Argentina vs Meksiko)

Meski berlatih terpisah, Lionel Messi masih cukup kuat untuk tampil sebagai starter di laga Argentina vs Meksiko. Kabar kepastian mainnya Lionel Messi jelas hal yang membahagiakan fans Argentina.

“Lionel Messi akan bermain dan mentas sebagai starter di laga Argentina vs Meksiko pada Sabtu (Minggu, 27 November 2022 dini hari WIB). Ia mengalami ketidaknyaman di bagian ototnya, tepat sebelum laga Argentina vs Arab Saudi,” kata Roy Nemer di akun Twitter-nya, @RoyNemer.

Argentina dalam posisi di ujung tanduk saat ini. Penyebabnya karena Argentina kalah 1-2 dari Arab Saudi di matchday pertama Grup C Piala Dunia 2022, Selasa 22 November 2022 sore WIB.

Kekalahan itu membuat Argentina wajib memenangkan dua laga sisa Grup C untuk menyegel tempat di 16 besar Piala Dunia 2022. Setelah bersua Meksiko, Argentina akan berjumpa Polandia pada Kamis, 1 Desember 2022 dini hari WIB.

Demi mendapatkan hasil maksimal di kedua laga itu, Argentina membutuhkan tenaga Lionel Messi. Ketergantungan Argentina kepada Lionel Messi terlihat di laga kontra Arab Saudi.

Lionel Messi

Tercatat, satu-satunya gol yang dibuat Argentina dilesakkan Lionel Messi. Laman statistik whoscored pun menyematkan Lionel Messi sebagai peraih poin tertinggi ketimbang personel Argentina lain yang turun di laga kontra Arab Saudi.

Karena itu, menarik menanti aksi Lionel Messi di laga Argentina vs Meksiko. Sanggupkah peraih tujuh trofi Ballon dOr ini menghadirkan magisnya di Piala Dunia 2022?

 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini