Share

Ada Banner Lionel Messi di Laga Portugal vs Ghana, Begini Reaksi Mengejutkan Cristiano Ronaldo

Reinaldy Darius, Okezone · Jum'at 25 November 2022 06:10 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 25 51 2714432 ada-banner-lionel-messi-di-laga-portugal-vs-ghana-begini-reaksi-mengejutkan-cristiano-ronaldo-3M7heniBvK.JPG Cristiano Ronaldo mencetak gol di laga Portugal kontra Ghana (Foto: REUTERS)

ADA banner Lionel Messi di laga Portugal vs Ghana, begini reaksi mengejutkan Cristiano Ronaldo. Banner tersebut terlihat ketika sang megabintang merayakan golnya dengan selebrasi “Siuuu” khasnya.

Selecao das Quinas – julukan Timnas Portugal – mengawali Piala Dunia 2022 dengan kemenangan 3-2 atas Ghana. Laga tersebut dimainkan di Stadion 974 pada Kamis 24 November 2022 malam WIB.

Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo merupakan pencetak gol perdana untuk mereka. Sang penyerang yang baru saja dilepas Manchester United tersebut mengukirnya lewat eksekusi penalti pada menit ke-65.

Seusai mencetak gol, Cristiano Ronaldo merayakannya seperti biasa dengan gaya “Siuuu” khas dirinya. Uniknya, ketika eks pemain Real Madrid dan Juventus itu melakukannya, ada banner Lionel Messi di belakangnya yang tertangkap kamera.

Foto ini kemudian menarik perhatian publik setelah jurnalis Piers Morgan mengunggah di akun Twitter-nya, @piersmorgan. Dalam unggahan tersebut, dia mengatakan: “Bahkan Messi mengetahui”.

Morgan menyertakan emoji kambing dalam cuitan tersebut, pertanda GOAT atau Greatest of All Time (yang terbaik sepanjang masa) predikat yang sering kali diperebutkan oleh kedua megabintang tersebut. Sebagai catatan, Morgan memang selama ini lebih cenderung mendukung Ronaldo ketimbang Messi.

Hal ini pun dikomentari oleh Ronaldo seusai pertandingan. Secara mengejutkan, pemain berusia 37 tahun tersebut merasa gembira melihatnya. “Saya sudah melihatnya. Itu begitu bagus!” kata Ronaldo, dilansir dari Sportskeeda.

Dalam laga tersebut, Cristiano Ronaldo memastikan dirinya sebagai pencetak gol dalam setiap edisi Piala Dunia yang diikutinya sepanjang karier. Sang megabintang Portugal sendiri telah mengikuti lima edisi Piala Dunia, yaitu pada 2006, 2010, 2014, 2018, dan 2022.

Cristiano Ronaldo

Sementara itu, setelah Ronaldo mencetak gol, Portugal sempat kebobolan oleh gol Jordan Ayew (73’). Namun gol-gol dari Joao Felix (78’) dan Rafael Leao (80’) memastikan Ghana tumbang meski sempat memperkecil ketertinggalan menjadi 2-3 melalui Osman Bukari (89’).

Kini, Cristiano Ronaldo dan kolega akan berupaya untuk melanjutkan tren positifnya di Piala Dunia 2022. Skuad asuhan Fernando Santos itu akan menghadapi lawan terberatnya di Grup H, yaitu Uruguay, pada laga berikutnya yang akan dimainkan di Stadion Lusail, Selasa 29 November 2022 dini hari WIB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini