Share

Jelang Laga Timnas Brasil vs Serbia di Piala Dunia 2022, Tite Ramu 3 Formasi

Quadiliba Al-Farabi, MNC Media · Kamis 24 November 2022 12:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 24 51 2713891 jelang-laga-timnas-brasil-vs-serbia-di-piala-dunia-2022-tite-ramu-3-formasi-x3b9ZwDHcl.JPG Tite ramu tiga formasi untuk Timnas Brasil hadapi Serbia (Foto: REUTERS)

JELANG laga Timnas Brasil vs Serbia di Piala Dunia 2022, Tite ramu tiga formasi. Namun, pelatih Timnas Brasil tersebut enggan membeberkannya secara detail.

Canarinha – julukan Timnas Brasil – mengawali turnamen Piala Dunia 2022 pada Jumat 25 November 2022 dini hari WIB. Mereka merupakan salah satu unggulan untuk meraih gelar juara di sini.

Timnas Brasil

Oleh itu, tentu dia bertekad memberikan yang terbaik dari laga ke laga. Dia pun harus memiliki kemampuan untuk mengeluarkan semua potensi yang dimiliki anak asuhnya.

Sejumlah pemain besar mengisi skuad Canarinha. Misalnya duet Manchester United di pini tengah Fred dan Casemiro. Ada juga nama mentereng seperti Vinicius Jr, Neymar, Richarlison dan Raphinha di lini depan.

Mengenai siapa yang akan bermain, Tite enggan untuk membeberkannya. Yang jelas, dia mempersiapkan tiga model formasi untuk beradaptasi dengan lawannya.

"Kami memiliki tiga model dan kami akan beradaptasi sesuai dengan setiap lawan yang kami hadapi. Semua pemain tahu itu dan sadar," kata Tite dikutip laman Reuters, Kamis (24/11/2022).

 Timnas Brasil

"Saya sebagai seorang pelatih, saya harus memiliki kapasitas untuk mengeluarkan potensi dan karakteristik terbaik dari setiap pemain,” lanjutnya.

"Vinicius (contohnya) adalah salah satu pemain di depan yang telah menunjukkan hal itu di level tertinggi dengan klub mereka. Merekalah yang membuat diri mereka sendiri dipanggil (untuk Timnas). Sekarang tugas saya untuk menyesuaikan mereka dalam skema saya,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini