Share

Pelatih Brasil Tite Berdoa di Masjid Jelang Laga Kontra Serbia di Piala Dunia 2022

Andika Rachmansyah, MNC Portal · Kamis 24 November 2022 11:41 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 24 51 2713872 pelatih-brasil-tite-berdoa-di-masjid-jelang-laga-kontra-serbia-di-piala-dunia-2022-nkAYFR8Lrs.jpg Tite saat mengunjungi masjid di Kota Doha jelang laga Brasil vs Serbia. (Foto: Twitter/@BrasilEdition)

PELATIH Timnas Brasil, Adenor Leonardo Bacchi, atau biasa disapa Tite mengunjungi masjid di Kota Doha, Qatar, untuk berdoa. Doa Tite panjatkan jelang laga perdana Grup G Piala Dunia 2022 yang mempertemukan Timnas Brasil vs Serbia pada Jumat, 25 November 2022 pukul 02.00 WIB.

Tite sejatinya bukanlah penganut agama Islam. Ia memang dikenal kerap mengunjungi rumah ibadah, di mana pun Timnas Brasil bermain. Informasi tersebut didapat melalui akun twitter @BrasilEdition.

Tite

(Tite saat baru saja kelar berdoa di masjid Kota Doha)

β€œTite mengunjungi masjid hari ini (kemarin). Pelatih selama perjalanan sering mengunjungi tempat-tempat keagamaan untuk berdoa,” cuit akun twitter @BrasilEdition, Kamis (24/11/2022).

Hal yang dilakukan Tite jelas cukup menyita perhatian. Pasalnya, cukup jarang terdengar ada pelatih-pelatih yang saat ini sedang memimpin skuadnya di Piala Dunia 2022 Qatar untuk berdoa di masjid.

Sementara itu, Piala Dunia 2022 menjadi sangat spesial bagi Tite. Sebab, kabarnya ini akan menjadi turnamen terakhirnya bersama Timnas Brasil setelah menukangi Canarinha sejak 2016.

Pada edisi kali ini, Timnas Brasil menjadi salah satu favorit juara. Skuad yang dibawa Tite juga sangat apik di masing-masing lininya. Karena itu, tak heran jika mereka diunggulkan.

Akan tetapi, Timnas Brasil tidak boleh terlena menghadapi Serbia. Pasalnya, sudah cukup banyak kejutan yang terjadi selama Piala Dunia 2022 bergulir.

Timnas Brasil

(Suasana latihan Timnas Brasil jelang bersua Serbia)

Contoh saja seperti Argentina yang secara mengejutkan kalah dari Arab Saudi dan yang terbaru ada Jerman yang juga menelan kekalahan dari Jepang. Jadi, kekuatan doa Tite akan berujung kemenangan untuk Brasil saat bersua Serbia?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini