Share

2 Klub Besar Liga Inggris yang Berniat Bajak Alejandro Garnacho

Aryo Hadi Wibowo, Okezone · Rabu 23 November 2022 13:32 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 23 45 2713194 2-klub-besar-liga-inggris-yang-berniat-bajak-alejandro-garnacho-38pLhJZDN4.jpg 2 klub besar Liga Inggris yang berniat bajak Alejandro Garnacho. (Foto: Reuters)

2 klub besar Liga Inggris yang berniat bajak Alejandro Garnacho menarik untuk dibahas. Sebab, performa apik Alejandro Garnacho bersama Manchester United ternyata sudah menarik minat sejumlah klub di Liga Inggris.

Ya, nama Garnacho menjadi semakin mencuat lantaran membantu Manchester United meraih kemenangan. Padahal, Garnacho tampil dari bangku cadangan kala memainkan peran besar dalam membantu Man United mengalahkan Fulham dalam lanjutan Liga Inggris 2022-2023.

Alejandro Garnacho

Alhasil, banyak yang menilai pemuda 18 tahun tersebut bakal menjadi bintang di masa depan. Namun, Manchester United tetap tenang di tengah ramainya sorotan dan minat kepada wonderkid itu.

Meski begitu, Manchester United tetap berusaha memagari Alejandro Garnacho. Mereka dikabarkan siap memperpanjang kontrak Alejandro Garnacho.

Salah satu tim yang disebut menaruh minat dengan Alejandro Garnacho adalah Juventus. Namun, Manchester United harus tetap waspada karena bukan hanya Juventus yang berminat.

BACA JUGA: 5 Calon Klub Cristiano Ronaldo Setelah Resmi Tinggalkan Manchester United, Nomor 1 Impian Semua Orang

Setidaknya, ada 2 klub besar pesaing mereka di Liga Inggris yang berniat membajak Alejandro Garncacho. Siapa saja mereka? Berikut Okezone ulas 2 klub besar Liga Inggris yang berniat bajak Alejandro Garnacho.

BACA JUGA: 5 Klub Liga Inggris yang Paling Sering Mengalahkan Arsenal, Nomor 1 Musuh Bebuyutan!

2. Arsenal

Alejandro Garnacho

Salah satu klub besar Liga Inggris yang berniat bajak Alejandro Garnacho adalah Arsenal. Penampilan winger asal Argentina itu memang terbilang luar biasa di lini depan sehingga memikat Arsenal.

Garnacho rajin memberikan tekanan untuk lini belakang lawan. Hal itu membuat Arsenal menaruh perhatian serius kepada Garnacho dan tertarik untuk mendatangkan. Dia diyakini bisa menambah variasi lini serang The Gunners.

1. Chelsea

Alejandro Garnacho

Chelsea pun ikut memantau situasi tentang performa Alejandro Garnacho. Chelsea menyadari Garnacho mempunyai potensi besar untuk menjadi pemain terbaik.

Chelsea akan memanfaatkan situasi kontrak yang kabarnya akan habis pada musim panas 2023. Hal itu menjadi kesempatan untuk membajak Garnacho.

Kini menarik menantikan masa depan Garnacho di Man United. Akankah dia bertahan atau akhirnya memutuskan hijrah?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini