Share

Link Live Streaming Timnas Prancis vs Australia di Piala Dunia 2022: Les Bleus Siap Habis-habisan Sikat Socceroos

Andika Rachmansyah, MNC Portal · Selasa 22 November 2022 23:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 22 51 2712852 link-live-streaming-timnas-prancis-vs-australia-di-piala-dunia-2022-les-bleus-siap-habis-habisan-sikat-socceroos-yffkUJ9vNO.JPG Berikut link live streaming Timnas Prancis vs Australia di Piala Dunia 2022 (Foto: Reuters)

LINK live streaming Timnas Prancis vs Australia di Piala Dunia 2022 akan dibahas dalam artikel ini. Salah satu laga perdana Grup D Piala Dunia 2022 antara Prancis vs Australia akan digelar di Al Janoub Stadium, Qatar, Rabu 23 November 2022 dini hari pukul 02.00 WIB.

Jelang laga itu, pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps mengakui kemenangan di pertandingan pertama sangat penting. Apalagi, Timnas Prancis tergabung dalam grup yang cukup berat selain bersama Australia, Denmark dan Tunisia.

Timnas Prancis

Selain itu, ia merasa titel juara bertahan Piala Dunia edisi sebelumnya, jadi pertaruhan besar. Sebab demikian, ia tak mau kehilangan momentum meraih tiga poin di laga perdana.

“Kami tahu bahwa pertandingan pertama dalam sebuah kompetisi selalu sangat penting,” kata Didier Deschamps, disadur dari Daily Mail, Selasa (22/11/2022).

“Tapi sekarang tidak ada kecemasan atau apapun dalam skuad. Semua pemain harus tenang, semua orang harus berkepala dingin,” lanjutnya.

Pelatih kelahiran Bayonne, Prancis, itu sangat yakin kalau Socceroos (Timnas Australia) akan memberikan ancaman yang berarti kepada Les Bleus (julukan Timnas Prancis). Maka dari itu, Didier Deschamps menekankan kepada anak asuhnya untuk tampil habis-habisan untuk bisa raih kemenangan di laga pertama ini.

“Kami tahu bahwa Australia akan menjadi lawan yang sulit, mereka akan memberi kami ancaman. Tetapi kami akan mengerahkan semua yang kami bisa untuk raih kemenangan,” tuturnya.

Timnas Australia

Timnas Prancis sendiri lebih diunggulkan ketimbang Australia. Mereka terbuka lebar untuk memenangi laga tersebut.

Karena jika menilik dari lima rekor pertemuan terakhir, Les Bleus sama sekali belum pernah kalah dari Australia. Tapi tetap saja, Hugo Lloris dan kolega wajib waspada dengan kekuatan yang dimiliki Socceroos.

Bagi Anda yang ingin menyaksikan pertandingan ini, berikut link live streaming Timnas Prancis vs Australia di Piala Dunia 2022:

https://www.vidio.com/live/9430-champions-tv-world-cup-1?schedule_id=2276988

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini