Share

Legenda Arsenal Sarankan Cristiano Ronaldo Berobat ke Psikolog Usai Bikin Wawancara Kontroversial

Asthesia Dhea Cantika, MNC Portal · Kamis 17 November 2022 15:23 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 17 45 2709495 legenda-arsenal-sarankan-cristiano-ronaldo-berobat-ke-psikolog-usai-bikin-wawancara-kontroversial-qxDdv0Naqi.jpg Cristiano Ronaldo kala membela Manchester United. (Foto: Reuters)

LEGENDA Arsenal sarankan Cristiano Ronaldo berobat psikolog usai bikin wawancara kontroversial menarik untuk dibahas. Sebab, wawancara itu membuat sosok Ronaldo hingga klubnya, Manchester United, ramai diperbincangkan saat ini.

Legenda Arsenal, Ian Wright, diketahui telah menyarankan Cristiano Ronaldo mencari konseling untuk membantunya mengatasi hal-hal negatif yang baru ditemukan saat kariernya di Manchester United. Mantan penyerang Timnas Inggris itu juga mengatakan sedih melihat Ronaldo menghadapi karier yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Cristiano Ronaldo

Melansir dari Daily Mail, Kamis (17/11/2022), dalam wawancara dengan jurnalis asal Inggris, Piers Morgan, Ronaldo mengaku merasa dikhianati oleh Man United. Pemain berusia 37 tahun itu juga secara terbuka menyatakan kurang menghormati pelatih, Erik Ten Hag.

BACA JUGA: Dapat Dukungan dari Rio Ferdinand dan Roy Keane Usai Kritik Manchester United, Cristiano Ronaldo Senang

Ronaldo juga menuduh Gary Neville menggunakannya untuk ketenaran. Kemudian, Ronaldo mengecam mantan manajer Man United, Ralf Rangnick.

BACA JUGA: Sering Dapat Kritik Pedas dari Media, Cristiano Ronaldo: Mereka Terus Berbohong!

"Sangat menyedihkan melihat ketika Anda mempertimbangkan apa yang telah dilakukan Cristiano Ronaldo dan apa yang telah dia capai dalam kariernya," kata Ian Wright.

"Dia tidak terbiasa mendengar hal-hal negative, tetapi sekarang itu datang kepadanya. Pasti sulit baginya. Dia mungkin perlu mencari jasa konseling,” tambah Wright.

Wawancara kontroversi Ronaldo memang telah menjadi berita utama. Sejumlah pihak jadi target kemarahan Ronaldo, termasuk Wayne Rooney, Erik ten Hag, Gary Neville, Rangnick, dan keluarga Glazer.

Cristiano Ronaldo

Terkait wawancara itu, ada pihak yang mendukung Ronaldo. Tak jarang juga ada pihak yang melempar kritikan keras kepada eks pemain Real Madrid itu.

Namun, Ronaldo kini tampaknya akan mengesampingkan sejenak kritikan yang muncul. Sebab, fokusnya kini adalah membela Timnas Portugal di Piala Dunia 2022.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini