Share

Sering Dapat Kritik Pedas dari Media, Cristiano Ronaldo: Mereka Terus Berbohong!

Rio Eristiawan, MNC Portal · Kamis 17 November 2022 13:17 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 17 45 2709367 sering-dapat-kritik-pedas-dari-media-cristiano-ronaldo-mereka-terus-berbohong-3jAPPBrsHd.jpg Cristiano Ronaldo geram dengan media yang kerap mengkritiknya (Foto: Reuters)

MEGABINTANG Manchester United, Cristiano Ronaldo mengaku geram lantaran kerap dapat kritik pedas dari media soal penampilannya. Bahkan, kapten Timnas Portugal itu menuduh balik apa yang dilontarkan media kepadanya tak semuanya benar.

Sebagaimana diketahui, Cristiano Ronaldo sering mendapatkan banyak kritikan dari media. Meski menujukkan performa bagus, tetapi ia tetap mendapatkan kritikan.

Cristiano Ronaldo

Merasa lelah dengan kritikan yang didapatkanya, Cristiano Ronaldo pun mulai angkat bicara. Hal tersebut disampaikannya dalam interview eksklusif bersama jurnalis senior asal Inggris, Piers Morgan.

Cristiano Ronaldo pun menyebut media-media yang memberikannya kritikan adalah sampah. Meski ada beberapa yang tidak mengeriktiknya, tetapi kebanyak media tak menyampaikan kebenaran.

“Media, mereka sampah, tetapi tidak semuanya. Tapi kebanyakan dari mereka tidak mengatakan yang sebenarnya," kata Cristiano Ronaldo dilansir dari TalkSport, Kamis (17/11/2022).

 BACA JUGA:Cristiano Ronaldo Kritik Langkah Manchester United Pecat Ole Gunnar Solskjaer: Setan Merah Kurang Bersabar

Pemain 37 tahun itu pun mengakui media tersus membuat berita bohong tentang dirinya. Selain membuat berita tak benar, Cristiano Ronaldo pun mengatakan media juga menyerang keluarganya.

"Mereka berbohong, mereka terus-menerus berbohong dan mereka terus-menerus menyerang saya dan keluarga saya," ucapnya.

Cristiano Ronaldo

Meski mendapatkan banyak kritikan, Cristiano Ronaldo mengaku tak peduli karena tidak suka membaca berita itu. Ia pun menjelaskan isi dari berita di media hampir semuanya berbohong terkait tentang pemberitaan mengenai dirinya.

“Hal baik yang saya miliki, saya tidak suka membaca karena saya tahu 90 persen dari mereka berbohong, mereka adalah sampah," pungkasnya, geram.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini