Share

Dapat Dukungan dari Rio Ferdinand dan Roy Keane Usai Kritik Manchester United, Cristiano Ronaldo Senang

Rio Eristiawan, MNC Portal · Kamis 17 November 2022 14:40 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 17 45 2709441 dapat-dukungan-dari-rio-ferdinand-dan-roy-keane-usai-kritik-manchester-united-cristiano-ronaldo-senang-bJHEd0hFhr.JPG Pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo. (Foto: Reuters)

MANCHESTER - Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo mengapresiasi dukungan yang ia dapatkan dari Rio Ferdinand dan Roy Keane usai dirinya mengkritik Setan Merah. Menurut Ronaldo, apa yang dilakukan Ferdinand dan Keane amat berarti karena ia percaya kedua legenda Man United itu pun tahu apa inti dari kritikan yang ia tujukan kepada tim yang bermarkas di Old Trafford tersebut.

Sebagaimana diketahui, Ronaldo secara terang-terangan mengungkapkan kekecewaannya kepada Man United. Bahkan penyerang berusia 37 tahun itu tak segan mengkritik Erik Ten Hag sera legenda The Red Devils, Wayne Rooney dan Gary Neville.

Namun, Ronaldo justru memberikan pujian kepada Keane dan Ferdinand. Menurutnya kedua legenda Man United itu adalah bagian dari perjalan karirnya.

Fakta Menarik Cristiano Ronaldo

“(dukungan Roy Keane dan Rio Ferdinand) Itu sangat berarti karena saya berada di ruang ganti bersama mereka. Mereka adalah bagian dari perjalanan saya di sepakbola," kata Ronaldo dilansir dari TalkSport, Kamis (17/11/2022).

Ronaldo pun mengaku Keane adalah kapten terbaik, sedangkan Ferdinand adalah tetangganya dan sering membantunya. Bukan karena kedua tak memberikan kritikan, tetapi ia menjelaskan mereka adalah pemain sepakbola dan mengetahui situasi yang sedang terjadi.

“Seperti yang saya sebutkan berkali-kali, Roy Keane bagi saya adalah kapten terbaik saya. Rio Ferdinand banyak membantu saya, dia tetangga saya, jadi mereka orang yang sangat baik," jelasnya.

Cristiano Ronaldo

“Bukan hanya karena mereka berbicara baik tentang saya, tetapi mereka ada di ruang ganti. Mereka adalah pemain sepakbola. Mereka tahu bagaimana pemain berpikir dan berperilaku," tambahnya.

Untuk sekarang ini, Ronaldo lupakan sejenak permasalahannya dengan Man United. Sebab Ronaldo ingin fokus membantu Timnas Portugal menjuarai Piala Dunia 2022 yang mulai bergulir pada 20 November sampai 18 Desember 2022.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini